Gagah Radhitya Widiaseno
Marc Klok yang mengkritik rumput Stadion Patriot Candrabhraga hilang dari postingan akun PSSI (Instagram/garudafansbook)

Gol.bolatimes.com - PSSI mendadak menghapus postingan gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok yang sebut rumput Stadion Patriot Candrabhaga sangat jelek usai laga melawan Burundi.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan atas Burundi dengan skor 3-1. Gol Timnas dicetak oleh Yakob Sayuri, Dendy Sulistyawan dan Rizky Ridho. Sementara Burundi mendapat gol hiburan lewat Niyongabire Pacifique.

Usai laga tersebut, beberapa pemain termasuk Marc Klok tampak puas dengan kemenangan yang didapat. Ia bersyukut bisa meraih kemenangan krusial ini.

Baca Juga:
Gugur di Swiss Open, Gregoria Mariska Tunjung Alihkan Fokus ke Madrid Spain Masters 2023

"Kemenangan yang bagus, kemenangan yang sangat penting untuk ranking (FIFA), tidak selalu mudah kalo kita cuma 3 hari bersama langsung ada game," kata Marc Klok dalam video unggahan PSSI, semalam.

"Tapi saya senang dengan tim, kita kerja keras, kita menang, ini penting 3 gol," imbuhnya.

Marc Klok juga mengkritik tentang kondisi rumput Stadion Patriot Candrabhaga yang disebut sangat jelek.

Baca Juga:
Pujian Selangit Jordi Amat untuk Suporter Indonesia: Terima Kasih atas Dukungan Anda

"Dengan pola lebih tenang (Timnas Indonesia), rumput juga sangat jelek tidak terlalu mudah untuk bermain bola, kita harus lebih pelan bermain bola," kata Marc Klok.

Postingan ini pun mendadak hilang dari akun unggahan Instagram PSSI. Namun akun lain, @garudafansbook justru mengabadikan video tersebut.

Tidak diketahui pasti alasan PSSI menghapus postingan tersebut. Beberapa netizen sempat bertanya-tanya kenapa postingan tersebut dihapus.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1: Ada Duel Barito Putera vs PSIS Semarang Malam Ini