Galih Prasetyo
Bek veteran Barcelona, Dani Alves. (LLUIS GENE / AFP)

Gol.bolatimes.com - Mantan bek Barcelona dan timnas Brasil, Dani Alves saat ini harus mendekam di dalam penjara terkait kasus dugaan pemerkosaan terhadap seorang wanita.

Dani Alves saat ini mendekam di penjara Brians 2 di Sant Esteve Sesrovires, Brasil. Berada di balik penjara, Dani Alves memiliki cara untuk bisa tetap mendapatkan cuan.

Melansir dari laporan Marca, Dani Alves selama di penjara jadi pusat perhatian dari sesama narapidana. Kehadiran Alves jadi berkah tersendiri bagi sesama napi.

Baca Juga:
Kasus Pelecehan Seksual Dani Alves, Sang Ibu Sebut Anaknya Dijebak Para Yudas

Sejumlah napi dilaporkan membuat bisnis baru yakni menjual jersey sepak bola dengan tanda tangan Dani Alves.

Dari laporan media lokal setempat, pesanan jersey dengan tanda tangan Dani Alves meningkat empat kali lipat sejak ia mendekam dari balik jeruji besi.

Jersey yang paling banyak diburu adalah jersey Barcelona dengan tanda tangan Dani Alves. Meningkatnya penjualan jersey ini membuat salah satu napi bahkan memiliki otoritas penuh untuk mengontrol bisnis tersebut.

Baca Juga:
Masuk Bui karena Kasus Pemerkosaan, Bagaimana Kondisi Dani Alves di Dalam Penjara?

Napi itu mengirimkan jersey-jersey tersebut melalui kurir dan meminta Dani Alves untuk menandatanganinya. Tentu saja Dani Alves juga kebagian cuan dari bisnis tersebut.

Sebelumnya, Dani Alves menegaskan bahwa ia tidak bersalah dengan tuduhan melakukan tindak pemerkosaan kepada seorang wanita. Pemain Brasil itu sejak 20 Januari 2023 dijebloskan ke penjara.

Selama mendekam di balik jeruji besi, Dani Alves mengatakan bahwa ia tidak melakukan pemerkosaan. Meski begitu ia menyebut bahwa dirinya saat ini sudah beradaptasi dengan kondisi di penjara.

Baca Juga:
Petaka Dani Alves, Dituduh Memperkosa, Karier Habis, kini Dirumorkan Diceraikan Istri

Menurut laporan surat kabar La Vanguardia, pengacara Dani Alves, Cristobal Martell akan mengajukan banding ke pengadilan setempat.

Banding yang dilakukan pengacara Dani Alves itu meminta pihak pengadilan agar bisa membebaskan kliennya tersebut.

Baca Juga:
Dani Alves Disebut Akui Pelakukan Pemerkosaan, Terancam 12 Tahun Penjara