Arif Budi Setyanto
Momen Jordi Amat berduel dengan striker Burundi Saido Berahino saat bermain di Liga Inggris. (AFP)

Gol.bolatimes.com - Striker eks Liga Inggris milik Burundi, Saido Berahino akan tampil di pertemuan kedua melawan timnas Indonesia. Lini belakang skuad Garuda wajib waspada.

Burundi mengalami kekalahan di laga pertama melawan timnas Indonesia. Tim dari Afrika itu tumbang dengan skor 1-3 dari anak asuh Shin Tae-yong.

Yakob Sayuri, Dendy Sulistyawan, dan Rizky Ridho berhasil mencetak gol. Sedangkan Burundi yang sempat menekan di babak kedua hanya mampu membalasnya lewat Pacifique Niyongabire.

Baca Juga:
Plt Menpora Jawab Rumor Peru Gantikan Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023

Salah satu faktor kekalahan Burundi adalah Saido Berahino yang absen. Hal itu membuat lini depan mereka tak bisa menembus pertahanan skuad Garuda.

Kini di pertemuan kedua Berahino akan tampil. Dari starting line up yang diumumkan striker berusia 29 tahun itu akan bermain sekaligus dipercaya sebagai kapten.

Tentunya hadirnya Berahino bisa mengancam lini belakang timnas Indonesia. Selain itu, ia juga akan bereuni dengan Jordi Amat.

Baca Juga:
Timnas Indonesia vs Burundi di Tengah Polemik Piala Dunia U-20, Netizen: Mungkin Laga Terakhir

Sebab, Berahino dan Jordi Amat pernah berduel di Liga Inggris. Kala itu, pemain keturunan Indonesia membela Swansea City dan striker Burundi tersebut tampil untuk West Bromwich Albion.

Adapun pertandingan timnas Indonesia vs Burundi jilid kedua ini akan digelar Selasa (28/3/2023) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Baca Juga:
Lagu Resmi Piala Dunia U-20 2023 Indonesia Ikut Hilang di Situs FIFA, Reza Arap Beri Reaksi Menohok