Gol
Galih Prasetyo
Pavel Nedved (Dok. Dailymail.co.uk/Galih)

Gol.bolatimes.com - Induk sepak bola dunia, FIFA dilaporkan akan memperpanjang sanksi secara global kepada eks petinggi Juventus, diantaranya Fabio Paratici yang saat ini menjadi direktur olahraga Tottenham.

Sanksi yang diputuskan oleh FIGC kepada eks petinggi Juventus itu terkait skandal capital fiktif akan diterapkan secara global dan pihak FIFA memberikan persetujuan untuk itu.

"Menyusul permintaan dari FIGC, telah diputuskan untuk memperpanjang sanksi kepada manajer sepak bola sehingga berlaku di seluruh dunia," tulis laporan Sky Sport News.

Baca Juga:
Striker Juventus Bakal Tampil On Fire Bersama Inggris di Piala Dunia U-20 Indonesia

"Diantara mereka yang dihukum adalah mantan presiden Juventus Andrea Agbelli, mantan wakil presiden Pavel Nedved, mantan CEo Maurizio Arrivabene, serta Fabio Paratici,"

Fabio Paratici sebelumnya telah mendapat hukuman selama 30 bulan. Ia dilarang berpartisipasi dalam pertemuan agen dan pemain. Selain itu ia dilarang mengakses ke area bermain selama pertandingan.

Sanksi dari FIFA ini membuat salah satu media Spanyol, Mundo Deportivo kemudian menyebut bahwa kondisi ini membuat ketar-ketir petinggi Barcelona.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia Semalam: Napoli Hajar Torino, Juventus Pecungani Inter Milan

Seperti diketahui, Barcelona saat ini tengah diterpa skandal dugaan suap kepada mantan wakil ketua komisi wasit LaLiga, Negreira.

Sejauh ini untuk skandal Negreira, pihak UEFA telah mengambil langkah untuk membuka penyelidikan. Namun FIFA sampai saat ini belum memberikan pernyataan terkiat skandal Barcelona.

Baca Juga:
Hasil Drawing Perempat Final Liga Europa: Manchester United Ditantang Sevilla, Juventus Hadapi Sporting Lisbon