Irwan Febri Rialdi
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares. (dok.LIB)

Gol.bolatimes.com - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, marah-marah beberapa jam menjelang kemungkinan perayaan juara BRI Liga 1 2022/2023. Sebab, pertandingan dan perayaan tak disiarkan live TV.

PSM sudah di ambang juara Liga 1 musim ini. Tim berjuluk Juku Eja ini hanya butuh satu kemenangan lagi dari tiga laga sisa mereka untuk mengunci gelar.

PSM sendiri akan menjalani laga tandang kontra Madura United di pekan ke-32, Jumat (31/3) malam WIB nanti. Skuad Juku Eja akan memainkan laga di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Baca Juga:
Asian Games Rp 1,8 Triliun, Berapa Biaya yang Diberikan Indonesia ke FIFA untuk Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20?

Tapi, Bernardo Tavares merasa cukup gusar dengan situasi sekarang. Pelatih asal Portugal itu menyinggung kenapa laga Madura United vs PSM tidak disiarkan langsung oleh televisi nasional. Padahal, laga ini bisa jadi momen angkat trofi bagi PSM.

Sebagai informasi, laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung digelar di waktu yang bersamaan nanti malam. Dan partai klasik itu akan disiarkan langsung oleh televisi nasional.

"Saya merasa terganggu ketika mengetahui pertandingan kami tidak disiarkan, hanya live streaming. Apakah ini Liga Jawa atau Liga Indonesia? Karena PSM di luar Jawa, pada hal PSM punya peluang untuk mengunci gelar juara," tutur Tavares dalam konferensi pers jelang laga Madura United vs PSM.

Baca Juga:
Bela Indonesia, Kemenpora Palestina Kritik Pedas FIFA

"Menurut saya pada saat ada tim yang akan mengunci gelar juara, kenapa tidak dimasukkan pertandingan ini layak untuk siaran langsung dan akan disaksikan banyak orang," tukas pelatih berkepala plontos itu.

(Suara.com/Rully Fauzi)

Baca Juga:
4 Langkah Mudah Download Video TikTok FYP Tanpa Watermark dan Gratis, Begini Caranya