Husna Rahmayunita
Striker Garuda Select jilid 5 Muhammad Ragil. (Instagram/@programgarudaselect)

Gol.bolatimes.com - Striker jangkung Garuda Select Muhammad Ragil masuk deretan top skor skuadnya dalam lima pertandingan terakhir. Ragil masih di bawah perolehan Nabil Asyura.

Garuda Select jilid 5 menorehkan catatan apik dalam lima pertemuan terakhir lawan tim Inggris sejak akhir Februari hingga Maret 2023.

Dari lima pertandingan itu, Garuda Select menghadapi Gillingham, Blackburn Rovers, Queens Park Rangers, Huddersfield, dan AFC Bournemouth.

Baca Juga:
Terang-terangan Kecam FIFA, Legenda Timnas Mesir Sanjung Indonesia

Total Garuda Select mencetak 15 gol dan kebobolan lima gol lima laga tersebut. Ada beberapa pemain yang tampil produktif, menjebol gawang lawan.

Salah satunya Muhammad Ragil. Striker berpostur 185 cm ini tercatat mengoleksi dua gol dari lima laga. Kedua gol itu dipersembahkan Ragil dalam dua pertandingan beruntun saat lawan Huddersfield dan Bournemouth.

Torehan Muhammad Ragil ini masih di bawah kompatriotnya, Nabil Asyura yang memang kerap dimasukkan dalam line up Garuda Select.

Baca Juga:
Piala Dunia U-20 Batal Digelar di Indonesia, 5 Pesepak Bola Top Ini Ketiban Untung

Nabil Asyura menjadi pemain paling produktif dalam lima pertandingan Garuda Select lawan tim Inggris. Eks Timnas Indonesia U-16 itu total mengoleksi empat gol.

Pada laga kontra Gillingham, Nabil Asyura mengemas dua gol. Adapun dua gol lainnya dicetak Nabil ketika Garuda Select menghadapi Queens Park Rangers dan Huddersfield.

Berikut daftar pencetak gol Garuda Select dalam lima pertandingan akhir seperti dikutip dari @programgarudaselect.

Baca Juga:
Baru 16 Tahun, Striker 182 Cm asal Malang Diterima Jalani Trial di Klub Spanyol

4 gol - Nabil Asyura

2 gol - Christian Mazzara, Raihan Utama, Muhammad Ragil

1 gol - Rassoul Camara, Lotra Widyanto, Diego Ronco, Benjamin Mendy, Jose Mendy

Baca Juga:
Mimpi Piala Dunia U-20 Kandas, Jokowi Bakal Undang Timnas Indonesia U-20 ke Istana Negara