Husna Rahmayunita
Aksi Diego Michiels saat Borneo FC kalahkan Arema FC 3-0 dalam lanjutan Liga 1 2022. (Dok.Borneo FC)

Gol.bolatimes.com - Pemain Borneo FC Diego Michiels menyerukan skuadnya untuk bangkit menghadapi Bali United di lanjutan BRI Liga 1. Ia ingin Pesut Etam mencuri poin penuh.

Duel Borneo FC versus Bali United berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (3/4/2023) malam. Saat ini, Borneo FC hanya selisih satu peringkat dengan Bali United.

"Borneo FC dan Bali United punya poin yang sama di klasemen. Ini jadi laga penentuan sekaligus pembuktian kalau kami bisa jadi yang terbaik," tegas Diego dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Minggu.

Baca Juga:
Bela Palestina dan Kecam Israel, AFC akan Disanksi oleh FIFA?

Saat ini Borneo FC berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga 1 Indonesia, unggul selisih gol dengan Bali United yang memiliki poin yang sama dengan dan menempati posisi lima.

Selain itu, Diego juga menilai Borneo FC harus memutus catatan gagal mengamankan tiga poin dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Skuad asuhan Peter Huistra itu harus takluk dengan skor tipis 1-2 dari PSS Sleman dan bermain imbang tanpa gol kontra Arema FC.

Baca Juga:
Lawan Southampton, Garuda Select Siap Memberikan Segalanya untuk Menang

Diharapkan lini depan Borneo FC dapat tampil tajam pada pertandingan kontra Serdadu Tridatu karena pada dua pertandingan terakhirnya mereka hanya mampu menorehkan satu gol.

"Ya, kami melalui dua laga tandang beruntun dengan berat. Tapi itu sudah harus dilupakan. Sekarang fokus untuk pertandingan di depan dan berusaha maksimal memenangkan pertandingan," ujar Diego.

"Kondisi kami sangat bagus. Persiapan juga alhamdulillah terus berjalan dan lancar. Saya berharap suporter dan masyarakat Samarinda bisa mendukung langsung ke stadion. Agar kemenangan bisa dirayakan bersama," pungkasnya.

Baca Juga:
Bukan Tim Indra Sjafri, Media Vietnam Ketar-ketir jika Timnas Indonesia U-20 yang Tampil di SEA Games 2023

(Antara)