Arif Budi Setyanto
Striker Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka. (Instagram/@hokkycaraka_)

Gol.bolatimes.com - Striker timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka akhirnya bertemu tatap muka dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Sebelumnya pemain PSS Sleman itu sempat meluapkan kekecewaannya usai Piala Dunia U-20 batal di gelar di Indonesia.

Ganjar Pranowo sempat dirujak netizen usai FIFA mencopot status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20. Tidak hanya itu, bahkan Hokky Caraka meluapkan kekecewaannya ke Gubernur Jawa Tengah ini.

"Makasih banyak pak. Oh iya pak, kami tahu pak nasib bapak sudah terjamin, masa depan bapak juga sudah bagus. Sedangkan kami baru mau merintis karier menjadi lebih baik. Tapi batu lompatan kami sudah dihancurkan oleh bapak," tulis Hokky Caraka di kolom komentar postingan Ganjar.

Baca Juga:
Profil Mohamed Aboutrika, Legenda Mesir yang Sebut Indonesia Terhormat, FIFA Memalukan

Kekecewaan Hokky terhadap ganjar tidak lepas dari sikap Gubernur Jawa Tengah itu yang secara terang-terangan menolak kedatangan timnas Israel sebagai peserta Piala Dunia U-20 2023.

Terbaru, Hokky Caraka akhirnya bertemu tatap muka dengan Ganjar. Ia pun menyampaikan bahwa permasalahannya sudah 'clear'.

Hokky Caraka bertemu dengan ganjar Pranowo. (Instagram/hokkycaraka_)

"Halo guys, kita sedang bersama pak Ganjar. Sudah clear," ucap Hokky.

Baca Juga:
Soroti Serangan Israel ke Sepak Bola Palestina, Media Qatar Singgung FIFA yang Copot Status Piala Dunia U-20 Indonesia

"Clear apa, tidak apa-apa. Kamu anak hebat," jawab Ganjar Pranowo yang kemudian berjabat tangan dengan Hokky.

Sementara itu, Hokky Caraka yang batal tampil di Piala Dunia U-20, akan mendapatkan panggilan TC untuk tim U-22. Indra Sjafri bakal mempromosikannya ke dalam skuad SEA Games 2023.

Baca Juga:
Tutup Mata atas Serangan Brutal Israel ke Sepak Bola Palestina, FIFA Dapat Sindiran dari Qatar