Arif Budi Setyanto
Hokky Caraka bertemu dengan ganjar Pranowo. (Instagram/hokkycaraka_)

Gol.bolatimes.com - Marselino Ferdinan memberikan reaksi candaan yang menohok ketika mengetahui bahwa kompatriotnya, Hokky Caraka dijanjikan pekerjaan oleh Ganjar Pranowo.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjadi sorotan usai FIFA mencabut status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20. Sebab, ia menjadi salah satu sosok yang lantang menolak partisipasi Israel.

Ganjar pun sempat diserang banyak pihak, tidak terkecuali Hokky Caraka. Striker PSS Sleman itu mengomentari salah satu unggahan Gubernur Jawa Tengah itu.

Akan tetapi, kini hubungan Ganjar dan Hokky baik-baik saja usai keduanya bertemu tatap muka. Menariknya Gubernur Jawa Tengah itu sempat menjanjikan striker berusia 18 tahun itu dengan pekerjaan.

"Kalau kamu, masa depanmu, pekerjaanmu, harus kami jamin. Kamu akan saya masukkan perusahaan di Jawa Tengah. Hari ini kalau perlu," kata Ganjar Pranowo di YouTube Najwa Shihab, Selasa (4/4/2023).

Pernyataan politikus berusia 54 tahun ini lantas menuai sorotan. Banyak akun atau fanbase sepak bola yang memberikan atensi, salah satunya Instagram @pengamatsepakbola.

Menariknya di salah satu unggahan Instagram @pengamatsepakbola soal pernyataan Ganjar menjamin pekerjaan Hokky, ada komentar Marselino Ferdinan yang kocak nan menohok.

"Prei bal-balan ae le wenak wes an uripmu (Libur saja main bolanya, sudah enak hidupmu)," tulis gelandang yang kini berkarier di KMSK Deinze ini.

Meski begitu, komentar dari Marselino Ferdinan ini telah dihapus. Namun, sudah banyak orang yang menangkap layar hingga kata-kata gelandang berusia 18 tahun itu viral di media sosial.