Arif Budi Setyanto
Shin Tae-yong bertemu Dewangga di laga uji coba timnas Indonesia U-22 vs Bhayangkara FC. (YouTube/PSSI TV)

Gol.bolatimes.com - Bek PSIS Semarang yang gabung skuad timnas Indonesia U-22, Alfeandra Dewangga tetap menghormati Shin Tae-yong meski ia belum mendapatkan panggilan lagi dari juru taktik asal Korea Selatan itu.

Alfeandra Dewangga merupakan pemain yang sempat menjadi andalan Shin Tae-yong. Bek berusia 21 tahun ini selalu dipanggil ketika Piala AFF 2020 lalu.

Bahkan Shin Tae-yong juga masih percaya dengan Dewangga ketika Kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang.

Baca Juga:
Elkan Baggott Disebut Tak Bisa Bela Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

Sayangnya ketika Dewangga diterpa beberapa kasus hingga performanya menurun, ia tidak mendapatkan panggilan lagi dari Shin Tae-yong hingga sejauh ini.

Walau begitu, bek PSIS Semarang ini mendapatkan kepercayaan di timnas Indonesia U-22 asuhan Indra Sjafri. Ia masih bertahan dalam TC jelang SEA Games 2023.

Dewangga juga ikut mentas ketika timnas Indonesia U-22 saat uji coba dengan Bhayangkara FC. Nah, dalam laga itu Shin tae-yong datang dan ikut memantau.

Baca Juga:
5 Pemain dari Tim Pesaing Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 yang Punya Nilai Pasar Tertinggi

Situasi itu membuat Dewangga kembali bertemu dengan Shin Tae-yong. Meski sudah lama tak dapat kepercayaan, bek PSIS Semarang itu tetap menghormati pelatih berusia 52 tahun ini.

Melansir dari YouTube PSSI, Dewangga memberikan hormat terhadap Shin Tae-yong sebelum keduanya bersalaman.

Di sisi lain, Shin Tae-yong juga menyadari sosok itu adalah bek PSIS Semarang 'Oh Dewangga," katanya. Keduanya masih terlihat akrab, nyatanya Shin Tae-yong tak sungkan untuk mencubit pipi Dewangga.

Baca Juga:
Ancaman! Lawan Timnas Indonesia di Fase Grup SEA Games 2023 Bikin Kejutan saat Laga Uji Coba

Terlepas dari itu, timnas Indonesia U-22 akan kembali melakoni laga uji coba melawan Lebanon sebanyak dua kali jelang SEA Games 2023.