Husna Rahmayunita
Potret pemain RANS Nusantara FC. (Instagram/rans.nusantara)

Gol.bolatimes.com - RANS Nusantara FC mengincar kemenangan di laga pemungkas BRI Liga 1 2022/2023 lawan Madura United, Kamis (13/4/2023) malam.

Pertandingan RANS Nusantara FC vs Madura United berlangsung di Stadion Pakansari Bogor pada Kamis (13/4) mulai pukul 20.30 WIB.

Saat ini, RANS Nusantara FC terperosok di dasar klasemen BRI Liga 1. Sementara Madura United bercokol di peringkat kedelapan.

Baca Juga:
Rumor Park Hang-seo Latih Timnas Indonesia, Erick Thohir Bereaksi

RANS Nusantara yang berlaku sebagai tuan rumah kini dalam tren yang kurang baik usai di laga sebelumnya dikalahkan Borneo FC dengan skor 4-2. Bahkan mereka belum menang sekalipun sejak pelatih Rodrigo Santana menggantikan Rahmad Darmawan.

Mereka selalu kalah di enam laga terakhirnya, dan sudah gagal meraih kemenangan dalam 18 pertandingan beruntun. Selama paruh kedua kompetisi berjalan, klub milik artis Raffi Ahmad ini baru mencatatkan satu kemenangan.

Santana berusaha membawa RANS Nusantara FC meraih kemenangan di laga pamungkas 

Baca Juga:
Tak Disangka, Begini Respons Pemain Singapura usai Jadi Korban Tingkah Usil Marselino Ferdinan

"Secara persiapan sejauh ini sangat baik. Kami mencoba bisa merebut poin penuh di laga terakhir ini. Kami akan berusaha akan itu," ujar Santana seperti dikutip dari laman resmi LIB.

"Latihan juga cukup baik. Tentu kami hadapi tim kuat, kami akan benahi pertahanan dan tim kami sedang dalam kepercayaan diri tinggi," tambahnya.

Sedangkan Edo Febriansyah menegaskan timnya sangat siap menghadapi Madura United.

Baca Juga:
Viral Cristiano Ronaldo Balas DM Instagram Orang Indonesia: Hello!

"Sekali lagi untuk bisa meraih kemenangan kita harus kerja keras hingga 90 menit pertandingan," ucapnya.