Husna Rahmayunita
Pemain Garuda Select jilid 5. (Instagram/@programgarudaselect)

Gol.bolatimes.com - Skuad Garuda Select 5 bakal kembali bertanding lawan tim akademi papan atas Inggris. Terdekat, mereka akan menghadapi Arsenal.

Pertandingan Garuda Select 5 vs Arsenal dijadwalkan berlangsung di Hale End Academy, Inggris, Selasa (18/4/2023) malam WIB.

Garuda Select menatap pertandingan ini dengan modal bagus, seusai meraih kemenangan di laga sebelumnya. Pada Selasa (11/4/2023), Rafly Selang dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-0.

Baca Juga:
Ditanya Soal Perpanjangan Kontrak Shin Tae-yong, Begini Kata Erick Thohir

Hasil ini membawa Garuda Select ke jalur kemenangan, setelah sebelumnya dipecundangi Southampton. Asisten pelatih Garuda Select Danny Holmes puas dengan penampilan anak asuhnya usai menumbangkan Brighton.

"Kita sangat senang, kemenangan yang bagus. Mereka (Brighton) akademi bagus, mereka memiliki pemain yang sangat bagus," ujar Danny Holmes dikutip dari @programgarudaselect, Jumat (14/4).

Juru taktik asal Inggris itu mengapresiasi benteng pertahanan Garuda Select. Ia memuji kontribusi Ferre Murari dan Diego Ronco di lini belakang hingga berhasil melumpuhkan Brighton.

Baca Juga:
Jadwal Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon Malam Ini di SUGBK

"Pertahanan sempurna, dari kedua bek tengah Ferre dan Diego sangat rapat, mereka melakukan tackling, menangkan sundulan. Bentuk permainan kita secara keseluruhan sangat bagus," kata Danny Holmes.

Danny Holmes pun berharap anak asuhnya mampu tampil maksimal di pertandingan selanjutnya lawan Arsenal.

"Semoga kita bisa mengambil kepercayaan diri dari hari ini untuk menghadapi pertandingan terakhir lawan Arsenal," tutupnya.

Baca Juga:
Rizky Ridho Pastikan Timnas Indonesia U-22 Siap Tempur Lawan Lebanon