Husna Rahmayunita
Nabil Asyura bersama rekan-rekan di Garuda Select. (Instagram/@programgarudaselect)

Gol.bolatimes.com - Garuda Select bakal adu kekuatan lawan Arsenal. Laga dimainkan di di Hale End Academy, Inggris, Selasa (18/4/2023) malam pukul 19.45 WIB.

Pertandingan Garuda Select 5 versus Arsenal disiarkan langsung di Mola TV. Pencinta sepak bola dapat menyaksikannya.

Garuda Select menatap laga ini dengan percaya diri setelah meraih hasil positif di pertandingan sebelumnya ketika menghadapi akademi Premier League, Brighton & Hove Albion.

Baca Juga:
Susun Rencana, PSSI Targetkan Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2038, Realistis atau Muluk-muluk?

Pekan lalu, anak asuh Des Walker dan Dennis Wise mengalahkan Brighton dengan skor 2-0 lewat tendangan Rafly Selang dan Muhammad Ragil.

Rafly Selang dan kawan-kawan mengusung misi balas dendam lawan Arsenal. Tahun lalu, Garuda Select angkatan keempat dipermalukan tim muda dari akademi Arsenal dengan skor telak 1-4.

Pelatih Garuda Select Des Walker berharap skuadnya mampu memetik kemenangan lawan Arsenal. Meski kalah di laga sebelumnya, ia menyabut Garuda Select menantang Arsenal dengan penuh rasa hormat.

Baca Juga:
Gagal Lanjutkan Naturalisasi, Justin Hubner Justru Bagikan Kabar Ini

"Kita akan hadapi Arsenal di pertandingan terakhir. Tentu saja ini adalah sebuah partai epik. Sebuah akhir yang fantastis," ujarnya dikutip dari @programgarudaselect.

"Kita telah menunjukkan kepada mereka kemampuan kita dan di akhir pertandingan kita dapatkan banyak rasa hormat. Kita kalah tapi meninggalkan banyak rasa hormat. Jadi kali ini kita kesana dengan banyak rasa hormat," sambungnya.

Jadwal Garuda Select vs Arsenal malam ini:

Baca Juga:
Profil Akbar Arjunsyah, Bek Anyar Persija Jakarta Jebolan Liga 2

Laga: Garuda Select

Venue: Hale End Academy

Waktu: Selasa (18/4/2023), 19.45 WIB

Baca Juga:
Deretan Bintang Sepak Bola Dunia yang Rayakan Idul Fitri Tahun Ini

Live: Mola TV