Rauhanda Riyantama
Cristiano Ronaldo Jr gabung Manchester United U-12. (Instagram/@georginagio)

Gol.bolatimes.com - Di tengah isu keretakan hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, muncul kembali rumor mengenai ibu dari anak pertama bintang Al Nassr itu.

Beredar kabar yang menyebut jika Cristiano Ronaldo tak senang dengan gaya Georgina Rodriguez membuang-buang uang untuk membeli barang mewah.

Hal itu membuat Ronaldo dikabarkan ingin menyudahi hubungan asmaranya dengan Georgina, karena lelah melihat sikap sang kekasih.

Baca Juga:
Viral Pemain Thailand Purachet Thodsanit Punya Wajah Mirip Asnawi Mangkualam

Sejak pertama kali berhubungan pada 2016 baru kali ini asmara Ronaldo-Georgina diguncang isu besar hingga nyaris membuat hancur cerita mereka.

Ditambah keduanya juga sudah dikarunai dua anak, Alana Martina yang lahir pada 2017 dan Bella Esmeralda pada April 2022 lalu.

Dua anak itu menambah anggota keluarga kecil Ronaldo yang sebelumnya sudah memiliki Cristiano Ronaldo Jr sebagai anak pertama, kemudian anak kembar bernama Eva dan Mateo.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-22 Bikin Ketum PSSI-nya Kamboja Ketar-ketir dengan Masa Depannya, Ini Sebabnya

Kini kembali muncul isu yang menyeret putra pertama Ronaldo, terkait siapa sebenarnya ibu dari Cristiano Ronaldo Jr.

Lahir pada 17 Juni 2010 di San Diego, California, Amerika Serikat, Ronaldo menutup rapat identitas siapa ibu anaknya itu.

Ronaldo Jr tumbuh bersama ayahdan sang nenek tanpa mengetahui siapa ibu kandungnya, hal ini sempat menjadi pemberitaan besar saat itu.

Baca Juga:
Profil Rakhpol Sainetngam, Pelatih Asal Thailand yang Antar Black Steel ke Semifinal AFF Futsal Club Championship 2023

Sportmanor bahkan menyebutkan jika ibu Ronaldo Jr berprofesi sebagai seorang pramusaji, lewat pertemuan tak terduga saat berlibur di Amerika Serikat.

Laporan Manchester United Star pada 2009, Ronaldo dikabarkan pergi ke sebuah restoran di New York dan melakukan hubungan dengan seorang pelayan.

Tak mau aibnya itu terbongkar, Ronaldo yang mengetahui sang pelayan mengandung anaknya menawarkan sebuah perjanjian.

Baca Juga:
Gaya Nyentrik Keisuke Honda di SEA Games 2023 Dicibir, PM Kamboja Turun Tangan

Ronaldo menawarkan sejumlah uang tutup mulut sebanyak 10 juta dolar AS atau sekitar Rp147 miliar, untuk kemudian mengambil hak asuh penuh atas anak tersebut.

Menariknya lagi, sang ibu dari Cristiano Jr juga dilarang menemui sang anak dan menghubunginya di masa depan.

Hingga saat ini masih belum terungkap dengan jelas siapa ibu kandung sebenarnya Ronaldo Jr, namun satu hal dijamin Ronaldo.

Eks bintang Manchester United itu akan memberitahu Ronaldo Jr mengenai siapa ibunya jika sudah tumbuh besar dewasa.

"Ketika Cristianinho akan tumbuh dewasa, saya akan selalu mengatakan yang sebenarnya kepadanya karena dia anak saya," ucap Cristiano Ronaldo.

"Tapi saya tidak akan mengatakannya hanya karena orang-orang ingin saya mengatakannya," imbuhnya.

Kontributor: Eko