Irwan Febri Rialdi
PSS Sleman saat melawan Bali United di BRI Liga 1 2022/2023. (Dok. PSS)

Gol.bolatimes.com - PSS Sleman resmi memperpanjang kontrak enam pemain lokalnya, yakni Riki Dwi Saputro, Ricky Ricardo Cawor, Derry Rachman, Kevin Gomes, Haris Tuharea, dan Todd Rivaldo Ferre.

Dilansir dari unggahan instagram resmi klub @pssleman, Sabtu, PSS Sleman memastikan kerja sama dengan enam pemain tersebut untuk kompetisi musim depan.

"Masih akan berseragam Super Elja untuk berjuang bersama! Berikan yang terbaik untuk musim ini, @rikidwisaputro, @ricardocawor17, @derry_rn, @kevingomes23, @harisayra, Todd Ferre!" tulis PSS pada unggahan tersebut.

Baca Juga:
Menang Tipis atas Osasuna, Real Madrid Juarai Copa del Rey Musim 2022/23

Sejauh ini PSS Sleman total telah mempertahankan sembilan pemainnya setelah sebelumnya sepakat memperpanjang kerja sama dengan Kim Jeffrey Kurniawan, Irkham Mila dan penyerang asal Ukraina Yehven Bokhasvili.

Selain memperpanjang kontrak beberapa pemainnya, Tim Super Elang Jawa juga mendatangkan beberapa pemain anyar seperti Jonathan Bustos, Esteban Vizcarra, Kei Sano, Thales Matos, Anthony Pintus, Wahyudi Hamisi dan I Nyoman Ansanay.

PSS Sleman juga telah mengakhiri kerja sama dengan 11 pemainnya yaitu Marckho Sandy Meraudje, Dedy Gusmawan, Rifky Suryawan, Purwaka Yudhi, Rachmad Hidayat, Manda Cingi, Jonathan Cantillana, Try Hamdani, Ega Rizky, Bagus Nirwanto dan Wahyu Sukarta.

Baca Juga:
Hajar Bournemouth 3-1, Chelsea Resmi Selamat dari Zona Degradasi

Keputusan untuk mempertahankan serta mendatangkan pemain anyar dan melepas beberapa penggawa lama tentu tidak terlepas dari pertimbangan pelatih anyar PSS Marian Cuccharoni Mihail yang didatangkan akhir bulan lalu.

PSS Sleman dipastikan memiliki ambisi untuk berbicara banyak pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24 setelah pada musim lalu hanya menduduki posisi ke-16 klasemen akhir dengan torehan 34 poin dari 34 pertandingan.

(Antara)

Baca Juga:
Tolak Reuni dengan Luis Milla, Septian David Maulana Resmi Perpanjang Kontrak di PSIS Semarang