Irwan Febri Rialdi | Arief Apriadi
Cristiano Ronaldo dorong staf pelatih lawan. (Twitter/@CristianoXtra_)

Gol.bolatimes.com - Cristiano Ronaldo kembali mendapat sorotan di Liga Arab Saudi 2022/2023, setelah terekam video tengah emosi pasca Al Nassr ditahan imbang Al Khaleej pada Selasa (9/5/2023) dini hari WIB.

Duel Al Nassr vs Al Khaleej harus rampung dengan skor sama kuat 1-1 di KSU Stadium, Riyadh, Arab Saudi. Tuan rumah tertinggal lebih dulu oleh gol Fabio Martins (4') sebelum menyamakan kedudukan melalui Alvaro Gonzalez Soberon (17’).

Pasca pertandingan, Cristiano Ronaldo terlihat memarahi staf tim lawan yang berbondong-bondong mendekatinya untuk meminta swafoto. Dia mendorong orang-orang yang mengajaknya selfie.

Baca Juga:
Syarat Kamboja Lolos ke Semifinal SEA Games 2023, Berharap Bantuan Timnas Indonesia U-22?

Hal itu dianggap sebagai tanda dari frustasinya Ronaldo yang kian jarang mencetak gol sejak bergabung dengan Al Nassr selepas Piala Dunia 2022 Qatar akhir tahun lalu.

Penyerang 38 tahun itu hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan sebelumnya. Jumlah golnya lebih sedikit dibanding aksi marah-marahnya kepada pemain dan staf tim lawan.

Baca Juga:
Pemain Inggris Bikin Heboh Netizen, 'Sapa' Elkan Baggott Pakai Bahasa Indonesia

Penurunan performa Ronaldo berbanding lurus dengan hasil-hasil yang diraih Al Nassr beberapa pekan terakhir.

Hasil imbang kontra Al Khaleej yang sejatinya tengah berkutat di zona degradasi membuat Al Nassr kian kesulitan bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Arab Saudi 2022-2023.

Al Nassr untuk sementara menduduki urutan dua klasemen dengan koleksi 57 poin dari 26 pertandingan, tertinggal lima angka dari Al Ittihad di urutan teratas.

Baca Juga:
Edo Febriansyah Gabung Persib Bandung, Asisten Shin Tae-yong Acungi 3 Jempol