Gagah Radhitya Widiaseno
Ekspresi Marselino Ferdinan usai mencetak gol ke gawang Myanmar (Instagram/PSSI)

Gol.bolatimes.com - Marselino Ferdinan menjadi sorotan salah satu media Malaysia, Semuanya Bola. Hal ini buntut dari penampilan ciamik saat bersama Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023.

Marselino Ferdinan menjadi salah satu pemain andalan pelatih Indra Sjafri. Terbukti pada SEA Games 2023 kali ini, ia turut membantu tim meraih kemenangan.

Bahkan ia sudah mencetak dua gol dari tiga laga yang telah dilakoninya. Hal ini pun membuat salah satu media Malaysia, Semuanya Bola memujinya.

Baca Juga:
Dihajar Timnas Indonesia U-22, Pelatih Kamboja Bikin Pengakuan Tak Terduga

“Pengalaman Marselino Ferdinan di Eropa memberikan dampak besar kepada skuad Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023,” tulis Semuanya Bola.

“Selain tajam, Marselino Ferdinan cerdas dan juga kreatif saat menciptakan serangan yang sangat penting dalam permainan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023,” lanjut Semuanya Bola.

Memang, Marselino Ferdinan tidak diturunkan pada laga melawan Kamboja pada partai pamungkas penyisihan grup A SEA Games 2023.

Baca Juga:
Profil Farhan Halim, Atlet Ganteng yang Antar Timnas Voli Putra Indonesia Sabet Emas SEA Games 2023

Hal ini lantaran pelatih Indra Sjafri ingin mengistirahatkan untuk laga semifinal nanti.

Timnas Indonesia U-22 sudah meraih tiket semifinal. Namun lawannya belum diketahui antara Thailand atau Vietna,

Thailand dan Vietnam akan bertemu di laga pamungkas Grup B SEA Games 2023 pada Kamis, (11/5/2023) malam WIB. Tim yang memenangkan pertandingan finis sebagai juara Grup B, sekaligus terhindar dari Timnas Indonesia U-22 di semifinal.

Baca Juga:
Kisah Emil Audero, Sempat Menolak Jadi WNI, Kini Klubnya Justru Terancam Bangkrut