Gagah Radhitya Widiaseno
Striker Thailand, Achitpol Keereerom (Instagram/mike.achitpol)

Gol.bolatimes.com - Jelang laga final SEA Games 2023, striker Thailand sebut Timnas Indonesia U-22 merupakan tim yang kuat.

Laga Timnas Indonesia U-22 vs Thailand akan tersaji di Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (16/5/2023) pukul 19.30 WIB.

Laga ini tentunya akan berlangsung sengit untuk memperebutkan medali emas. Striker Thailand, Achitpol Keereerom, mengaku sudah siap di laga final nanti.

Baca Juga:
SEA Games 2023: Hantam Filipina, Tim Voli Pantai Putra Indonesia Melaju ke Final

Ia pun menyiapkan dengan istirahat yang cukup untuk memulihkan tubuhnya.

"Sekarang kami sangat siap. Saya beristirahat penuh selama dua hari dan sepenuhnya memulihkan tubuh," kata Achitpol dilansir dari TH Sport.

Lebih lanjut, ia mengatakan kalau Timnas Indonesia U-22 merupakan salah satu tim kuat dan memiliki karakter permainan yang jelas.

Baca Juga:
Tanpa Pratama Arhan, Indra Sjafri Pastikan Timnas Indonesia U-22 Siap Tempur Lawan Thailand

"Sejauh yang saya pelajari, Indonesia adalah tim yang kuat dan memiliki karakter yang jelas dari pertandingan terakhir," ujar Achitpol.

Ia tak ingin menganggap remeh Timnas Indonesia U-22 jelang laga final ini.

"Kami harus berjuang dan fokus pada tim kami seperti sejak awal turnamen. Meskipun mungkin harus menuntut perpanjangan waktu, kami telah mencapai titik di mana kami diharapkan untuk masuk final," ujar striker yang telah mencetak dua gol di SEA Games 2023 ini.

"Kami harus melakukan yang terbaik. Seperti kata pelatih, sekarang tinggal satu langkah lagi. Kami akan menjadi juara," pungkasnya.

Skuad asuhan Issara Sritaro ini bertekad meraih medali emas SEA Games 2023. Namun, Timnas Indonesia U-22 tak mau membiarkan begitu saja.

Skuad Garuda Muda tentunya ingin merebut medali emas SEA Games 2023. Semoga Timnas Indonesia U-22 nantinya berhasil memenangkan laga final melawan Thailand.