Husna Rahmayunita
Ramadhan Sanantan (tengah) dan pemain Timnas Indonesia U-22 usai hadapi Filipina di SEA Games 2023. (Instagram/@pssi)

Gol.bolatimes.com - Link live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Thailand di final SEA Games 2023. Duel akan digelar di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (!6/5/2023) pukul 19.30 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia U-22 versus Thailand di final SEA Games 2023 disiarkan langsung di RCTI atau bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+.

Timnas Indonesia U-22 besutan Indra Sjafri mengincar medali emas untuk mengakhiri puasa gelar selama 32 tahun di SEA Games.

Baca Juga:
Link Live Streaming Vietnam vs Myanmar, Perebutan Medali Perunggu SEA Games 2023

Indra Sjafri memastikan Garuda Muda akan memberikan yang terbaik demi mengalahkan rival bebuyutan Thailand.

"Tim ini telah berproses sejak fase grup hingga semifinal dengan hasil baik dan kami dengan seluruh pemain sudah berkomitmen, besok (nanti) bisa memberikan yang terbaik," kata Indra Sjafri, Senin (15/5).

Pada pertandingan nanti,  Timnas U-22 berkekuatan 19 pemain lantaran satu penggawa yakni Pratama Arhan dipastikan absen setelah diganjar kartu merah saat menghadapi Vietnam di semifinal.

Baca Juga:
Jadi Pelatih Baru RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida: Saya Janji Lakukan yang Terbaik Tiap Hari

Kendati begitu, Indra Sjafri telah menyiapkan pemain pengganti yang akan mengisi pos Pratama Arhan untuk memperkuat skuad.

Di sisi lain, Pelatih Thailand Issara Sritaro juga mengungkap tekadnya untuk membawa anak asuhnya memenangkan SEA Games 2023.

"Saya bilang misi utamanya adalah untuk menyiapkan sebanyak mungkin pemain kunci agar siap untuk final. Kami hanya mempunyai waktu dua hari untuk melakukan itu,"

Baca Juga:
Piala Sudirman 2023: Perkasa Tumbangkan Jerman, Indonesia ke Perempat Final

"Pemilihan tim dan taktik akan sangat bergantung pada pemain yang fit dan siap untuk memulai laga. Kami ada di final dan semua hal bisa terjadi," ujarnya.

Link live streaming  Timnas Indonesia U-22 vs Thailand di final SEA Games 2023 klik di sini.

Baca Juga:
Akui Kelebihan Timnas Indonesia U-22, Pelatih Thailand Waspadai 2 Faktor Ini di Final SEA Games 2023