Arif Budi Setyanto
Bek kanan Timnas Indonesia U-22, Rio Fahmi. (Dok. PSSI)

Gol.bolatimes.com - Pemain timnas Indonesia U-22, Rio Fahmi mendapatkan sorotan dari media Vietnam yang melakukan hal mulia dari bonus besar usai Garuda Muda sabet medali emas.

Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih medali emas di SEA Games 2023. Anak asuh Indra Sjafri mengalahkan Thailand di babak final dengan skor 5-2.

Berhasil menyabet medali emas, pemain timnas Indonesia U-22 termasuk Rio Fahmi mendapatkan bonus besar. Bek kanan yang berkarier di Persija Jakarta ini kemudian melakukan hal mulia.

Baca Juga:
Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday Juni 2023, Media Vietnam Beri Respons Mengejutkan

Menurut pernyataannya, Rio Fahmi ingin membuat rumah bagi ayahnya di kampung halaman. Hal itu dilakukan karena pemain berusia 21 tahun ini sudah bernazar.

Lantas aksi pemain Persija dapat sorotan dari media Vietnam. Mereka memberkan pujian dengan sikap mulia yang dilakukan oleh Rio Fahmi.

"Peraih medali emas SEA Games, pemain timnas Indonesia U-22 itu mengambil hadiah uang tunuk membangun rumah bagi ayahnya," tulis l aporan Soha.vn disadur Senin (22/5/2023).

Baca Juga:
Argentina Konfirmasi Hadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023, Sandy Walsh Syok

Sementara itu, raihan medali emas bersama timnas Indonesia U-22 menambah prestasi tersendiri bagi Rio Fahmi. Sebab, ia juga dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Liga 1.