Rauhanda Riyantama
Ketua Umum PSSI Erick Thohir di Morodok Techo International Stadium, Phnom Penh, Senin (15/5/2023). ANTARA/Bayu Kuncahyo

Gol.bolatimes.com - Ketum PSSI, Erick Thohir akhirnya buka suara soal kepastian laga Timnas Indonesia vs Argentina setelah netizen ramai-ramai menagih. Menariknya, ia memberi jawaban menggelitik yang seolah kode laga tersebut bakal terealisasi.

Argentina sebelumnya telah membeberkan dua agenda di FIFA Matchday Juni 2023 mendatang. La Albiceleste akan melawan Australia di China serta timnas Indonesia di Jakarta.

Meski begitu, pihak PSSI melalui Exco Arya Sinulingga menyebut belum berani mengonfirmasi hal itu dengan menyebut pihaknya menunggu kepastian hitam di atas putih.

Baca Juga:
Beri Kode Timnas Indonesia Jadi Lawan Argentina, Ketum PSSI Sampaikan Respons Menggelitik

"Sebelum hitam di atas putih kami tidak berani mengatakan itu bakal terjadi," kata Arya Sinulingga saat dikonfirmasi awak media, Senin (22/5/2023) pagi WIB.

Akan tetapi, terbaru Ketum PSSI memberikan kode bahwa skuad Garuda jadi menghadapi Argentina. Hal itu ia sampaikan via akun Instagram, Selasa (23/5/2023).

Erick Thohir mengunggah poster yang berisikan pemain Argentina. Bukan hanya itu, jadwal dari AFA pun ikut diposting.

Baca Juga:
Komentari Kans Timnas Indonesia Tampil di Piala Dunia 2026, Indra Sjafri: Paling Masuk Akal di Piala Dunia 2034

"Nungguin ya?" tulis Erick Thohir di keterangan postingannya.

Sontak banyak netizen yang merespons postingan Ketum PSSI tersebut. Banyak juga yang menyampaikan agar tiket pertandingan jangan mahal-mahal.

"Pak Erick Thohir tolong pak harga tiketnya paling murah 500 ribu. Tolong pak," tulis dyi***

Baca Juga:
3 'Budaya Buruk' yang Bisa Mengganggu Kedatangan Argentina ke Indonesia

"Pak tiket gratis ya pak," komentar fhm***