Rauhanda Riyantama
Head to head timnas Indonesia vs Argentina yang disorot Piala Dunia. (Instagram/fifaworldcup)

Gol.bolatimes.com - FIFA turut memberi sorotan jelang duel Timnas Indonesia vs Argentina dalam laga FIFA Matchday. Menariknya, FIFA menyandingkan Pratama Arhan dengan bintang sepak bola, Lionel Messi.

Timnas Indonesia dipastikan melawan Argentina di FIFA Matchday. Pertandingan akbar ini sudah dijadwalkan pada 19 Juni 2023.

Awalnya Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) yang mengumumkan pertandingan melawan timnas Indonesia. Kemudian PSSI baru mengkonfirmasinya Rabu (24/5/2023).

Baca Juga:
Komentar Eks Striker Timnas Indonesia soal Duel Lawan Argentina di FIFA Matchday Juni 2023

''Untuk FIFA Matchday Juni ini kita membuat gebrakan. Kita akan menghadapi Palestina yang merupakan ranking 94 dunia,'' ungkap Erick Thohir.

Lebih lanjut, Erick Thohir menegaskan Argentina juga akan datang ke Indonesia. Ia bersyukur Argentina juga ingin hadir membangun sepak bola Indonesia.

''Saya baru bisa jawab hari ini setelah punya surat persetujuan dari FIFA, AFC, dan Argentina datang ke sini. Ini merupakan bagian dari membangunkan sepak bola Indonesia yang telah lama tidur,'' tegasnya.

Baca Juga:
Hasil Malaysia Masters 2023: Gregoria Mariska ke Perempat Final, Minions Gugur

Akun Piala Dunia lantas membuat head to head antara timnas Indonesia melawan Argentina. Menariknya Pratama Arhan yang disandingkan melawan Lionel Messi.

Sontak postingan itu menjadi sorotan para netizen. Banyak yang sudah tidak sabar dengan gelaran pertandingan melawan Argentina.

Baca Juga:
Ingin Bela Timnas Indonesia, Rafael Struick dan Ivar Jenner Lama Tak Berkomunikasi dengan STY