Gagah Radhitya Widiaseno
Momen Lionel Messi melakukan selebrasi seolah mengejek Louis van Gaal usai bobol gawang Belanda. (Twitter)

Gol.bolatimes.com - Salah satu media Argentina, EL Destape, menyebut kalau Lionel MEssi siap terbang ke Asia untuk FIFA Matchday Juni 2023. Timnas Indonesia wajib waspada nih.

Argentina akan menjalani tur asia di FIFA Matchday Juni 2023. Dua lawan sudah dikonfirmasi yakni Australia dan Timnas Indonesia.

Salah satu mega bintang Argentina, Lionel Messi disebut-sebut siap untuk menjalanu tur Asia tersebut. Hal ini diungkapkan oleh media Argentina, El Destape.

Baca Juga:
Dipanggil Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday, Bagaimana Perpindahan Federasi Ivar Jenner dan Rafael Struick?

"Lionel Messi sudah membuat keputusan bersama timnas Argentina jelang persahabatan melawan Australia dan Indonesia di dua pertandingan FIFA Matchday," tulis El Destape.

"Sang kapten, juara dunia di Qatar 2022, sudah memberitahu kepada AFA dan Lionel Scaloni, tentang apa yang akan dia lakukan dalam pertandingan Juni 2023," lanjutnya.

Tentunya kabar ini membuat Timnas Indonesia harus waspada. Pasalnya, sang kapten selalu menjadi momok terutama untuk bek dan kiper lawan.

Baca Juga:
Profil Nicolas Tagliafico, Bek Timnas Argentina yang Dadah-dadah di Postingan PSSI

Namun, pasukan Shin Tae-yong tak mau menyerah begitu saja. Mereka akan berusaha untuk tampil maksimal di sepanjang laga nantinya.

Laga ini akan digelar pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Baca Juga:
Wonderkid Manchester United Pengagum Cristiano Ronaldo Bakal Dibawa Argentina saat Lawan Timnas Indonesia