Rauhanda Riyantama
Wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho (Instagram @garnacho7)

Gol.bolatimes.com - Satu per satu bintang Timnas Argentina dikonfirmasi bakal turut tampil menghadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday. Setelah Lionel Messi, kini giliran wonderkin Manchester United Alejandro Garnacho.

Alejandro Garnacho yang saat ini masih berusia 18 tahun, sejatinya masih bisa untuk tampil di Piala Dunia U-20 2023 bersama Argentina.

Namun, performanya yang sudah impresif di usia muda membuat Garnacho disebut akan promosi ke timnas senior. Kabarnya ia bakal dibawa Argentina saat tur Asia.

Baca Juga:
Shayne Pattynama Ucapkan Terima Kasih ke Netizen Indonesia yang Beri Dukungan, Bakal Habis-habisan Lawan Argentina?

"Dikonfirmasi: Alejandro Garnacho akan dipanggil oleh Lionel Scaloni untuk tur Asia berama timnas Argentina," cuit @mutdargentina yang mengutip laporan jurnalis Gonzalez Bruno.

Artinya jika ia memang dibawa, maka Garnacho punya kesempatan untuk menghadapi timnas Indonesia. Argentina sendiri bakal melawat ke China melawan Australia dan Jakarta menghadapi anak asuh Shin Tae-yong.

 Di umur 18 tahun, Alejandro Garnacho berhasil memainkan 24 laga bersama Mancehster United. Dari 24 laga tersebut, ia berhasil mencatatkan 4 gol dan 4 asisst.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Wajib Waspada, Media Argentina Sebut Lionel Messi Siap Terbang ke Asia untuk FIFA Matchday 2023