Arif Budi Setyanto
Pemain Myanmar, Win Naing Tun yang jadi rekrutan baru Borneo FC. (Instagram/borneofc.id)

Gol.bolatimes.com - Borneo FC belum lama ini mengumumkan rekrutan barunya untuk menatap Liga Indonesia musim depan. Tim berjuluk Pesut Etam merekrut pemain Myanmar, Win Naing Tun.

Liga Indonesia memiliki aturan baru dengan tambahan slot kuota pemain ASEAN di musim 2023/2024. Maka dari itu, Borneo FC merekrut satu nama dari Asia Tenggara.

Melalui akun Instagramnya, Borneo FC memberikan pengumuman transfer. Mereka ternyata memboyong pemain asal Myanmar yang pernah menjadi top skor di Piala AFF U-19 2018 lalu.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Sebut Argentina Lawan Sepadan Timnas Indonesia, Media Malaysia Turut Bereaksi

"Di Datangkan dengan Skema Transfer dari Yangon United, Selamat Bergabung Win Naing Tun di Keluarga Besar Borneo FC!" tulis narasi dalam postingannya.

"Pemuda 23 Tahun ini Top Scorer Piala AFF U19 tahun 2018 yang Digelar di Indonesia dan Raih 17 Gol dari 39 Pertandingan di Liga," imbuhnya.

Adapun di Piala AFF U-19 2018 lalu, Win Naing Tun menjadi pemain tersubur. Ia memnjadi top skor usai menorehkan delapan gol sepanjang kompetisi itu.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Lionel Messi Beri Komentar Pedas Jelang Timnas Indonesia vs Argentina

Bahkan pemain berusia 23 tahun ini membantu Myanmar melaju ke final. Namun di babak pamungkas, mereka kalah dari Malaysia.

Menariknya Win Naing Tun juga pernah menjebol gawang Nadeo Argawinata di SEA Games 2023. Nah, keduanya pun kini akan menjadi rekan satu tim.

Bagi Win Naing Tun sendiri modal sering bertemu timnas Indonesia di ajang ASEAN, akan membantu dirinya untuk bisa beradaptasi di Liga Indonesia musim depan bersama Borneo FC.

Baca Juga:
Bocoran Tiket Laga Timnas Indonesia vs Argentina, Dijual Berapa?