Husna Rahmayunita
Wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho (Instagram @garnacho7)

Gol.bolatimes.com - Wonderkid Manchester United Alejandro Garnacho masuk daftar skuad Argentina untuk FIFA Matchday lawan Timnas Indonesia di Jakarta.

Pelatih Lionel Scaloni memasukkan nama Alejandro Garnacho dalam daftar 27 pemain untuk tur Asia FIFA Matchday pada Juni 2023.

Timnas Argentina dijadwalkan melakoni pertandingan lawan Australia di China pada 15 Juni, dan laga kontra Timnas Indonesia pada 19 Juni mendatang.

Baca Juga:
Menang Dramatis, Bayern Munchen Juara Bundesliga 2022-2023

Mengutip laman resmi Federasi Sepak Bola Argentina (AFA), Minggu (27/5/2023), Alejandro Garnacho termasuk pemain yang masuk daftar Albeceleste.

Selain itu, kapten Argentina Lionel Messi juga masuk ke dalam skuad. Penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu diboyong oleh juru taktik Lionel Scaloni untuk memimpin skuad yang sebagian diisi oleh pemain muda untuk FIFA Macthday.

 Minggu, nama Messi tercantum bersama dengan sejumlah pemain yang telah menjadi langganan yang dipanggil timnas Argentina seperti Angel Di Maria, Nicolas Otamendi, Rodrigo De Paul dan Emiliano Martinez.

Baca Juga:
Daftar Pemain Argentina untuk Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday: Ada Lionel Messi

Kedatangan Lionel Messi dan kolega ke Jakarta dari tunggu oleh jutaan suporter timnas Indonesia. Pasalnya laga antara Indonesia melawan Argentina untuk pertama kalinya digelar.

Bertindak sebagai tuan rumah saat menghadapi Argentina, Timnas Indonesia bakal melakukan sejumlah kesiapan diantaranya pemusatan latihan (TC) yang bakal dimulai pada 5 Juni mendatang.

Berikut daftar pemain timnas Argentina yang bakal melakoni FIFA match day Juni;

Baca Juga:
Tanpa Nadeo dan Egy Maulana, Berikut Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia yang Dipanggil untuk FIFA Matchday

Kiper: Emiliano Martínez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Ajax), Walter Benitez (PSV).

Belakang: Nahuel Molina (Atlético Madrid), Gonzalo Montiel (Sevilla), German Pezzella (Real Betis), Cristian Romero (Tottenham), Leonardo Balerdi (Marseille), Nicolas Otamendi (Benfica), Nicolas Tagliafico (Lyon), Marcos Acuna (Sevilla), Facundo Medina (Lens).

Gelandang: Leandro Paredes (Juventus), Guido Rodriguez (Real Betis), Enzo Fernandez (Chelsea), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen), Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Thiago Almada (Atlanta United), Giovani Lo Celso (Villarreal), Alexis Mac Allister (Brighton).

Baca Juga:
Arungi Liga Indonesia 2023/2024, Arema FC Ajukan Dua Stadion Sebagai Kandang

Penyerang: Angel Di Maria (Juventus), Lucas Ocampos (Sevilla), Lionel Messi (PSG), Julian Alvarez (Manchester City), Nicolas Gonzalez (Fiorentina), Alejandro Garnacho (Manchester United), Giovanni Simeone (Napoli).

(Antara)