Husna Rahmayunita
Sandy Walsh dan kekasihnya Aislinn Konig. (Instagram/@aslinnkonig)

Gol.bolatimes.com - Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Sandy Walsh resmi melamar kekasihnya Aislinn Konig. Prosesi lamaran berlangsung penuh haru bahagia.

Sandy Walsh melamar kekasih hatinya di tepi pantai ketika keduanya berlibur ke Budva, Montenegro. Momen bahagia itu dibagikan pasangan tersebut di Instagram, Minggu (28/5/2023).

Terlihat, foto Aslinn Konig yang memamerkan cincin melingkar di jari manis sambil menunjukkan wajah tersipu dalam unggahan.

Baca Juga:
Terkuak, Ini Alasan Paulo Dybala dan Lautaro Martinez Tak Dibawa Argentina Lawan Timnas Indonesia

Sementara itu, di foto kedua, tampak Sandy Walsh duduk bersimpuh sambil memegang kotak cincin untuk melamar sang kekasih. Saat itu, Aslinn Konig tampak terharu dan langsung memeluk Sandy Walsh.

Di potret terakhir, tampak pula potongan percakapan kedua pasangan itu via WhatsApp, di mana memperlihatkan keinginan Sandy Walsh untuk menjadi suami Aislinn Konig.

Momen Sandy Walsh melamar pebasket Aslinn Konig sontak mencuri perhatian. Setelah bersama sejak 2021, keduanya kini membawa hubungan asmara ke jejang lebih serius.

Baca Juga:
Ngebet ke Jakarta, Gadis Kamboja Kepo Cara Beli Tiket Timnas Indonesia versus Argentina

Sandy Walsh sempat mengajak Aslinn Konig ke Indonesia saat dirinya menjalani proses naturalisasi. Bek KV Mechelen itu juga kerap membagikan momen bersama dengan sang kekasih di media sosial.

Terlepas dari itu, momen lamaran ini tentu menjadi kabar bahagia bagi Sandy Walsh yang berpotensi segera debut bersama Timnas Indonesia.

Sandy Walsh termasuk pemain yang dipanggil oleh Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk persiapan FIFA Matchday lawan Palestina dan Argentina pada Juni mendatang.

Baca Juga:
Sambut Musim Baru, Persib Bandung Resmi Datangkan Pemain Jebolan Las Palmas

Tak menutup kemungkinan, pemain berusia 28 tahun itu melakoni debutnya pada FIFA Matchday nanti usai resmi dinaturalisasi Timnas Indonesia.