Gagah Radhitya Widiaseno
Potret Alexis Mac Allister dan Lionel Messi saat bela Argentina lawan Prancis di final Piala Dunia 2022. (Twitter)

Gol.bolatimes.com - Argentina punya permintaan khusus selama berada di Indonesia. Mereka meminta agenda selama di Indonesia dirahasiakan.

Seperti diketahui, laga Timnas Indonesia vs Argentina akan tersaji pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

PSSI belum lama ini merilis harga tiket pertandingan timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday. Dalam kesempatan yang sama, Erick Thohir juga mengungkapkan bahwa Lionel Messi dkk punya permintaan.

Baca Juga:
Minder dengan Timnas Indonesia, Media Malaysia Minta Federasi Sepak Bolanya Tiru PSSI

Permintaan itu adalah agenda Argentina di Indonesia dirahasiakan, seperti tanggal kedatangan, tempat hotel menginap, hingga waktu latihan. Hal tersebut demi keamanan tim tamu.

"Datang tanggal sekian, mendarat tanggal sekitan, tinggal di hotel sekian, latihan tanggal sekian. Semuanya rahasia karena masalah kemanan memang mereka minta skala prioritas," ucap Erick Thohir dalam konferensi pers.

Ternyata hal tersebut justru mengundang tanggapan dari netizen Indonesia. Tak sedikit dari mereka yang berkelakar kalau netizen maha tahu apapun.

Baca Juga:
Perbandingan Tinggi Badan Bek Timnas Indonesia vs Argentina, Siapa Menang?

"Tas istri pejabat saja netizen tau," tulis @rb***.

"maaf bang mess.. tidak ada rahasia di negara kita," timpal @eri***.

"sepertinya tidak semudah itu ferguso," celetuk @Lee***.

Baca Juga:
Cari Dirtek Baru, Erick Thohir akan Terbang ke Jerman