Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Kiper Sampdoria yang bernama lengkap Emil Audero Mulyadi saat melakukan sesi latihan. (Instagram/@emil_audero)

Gol.bolatimes.com - Kiper berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi rupanya mengikuti akun Instagram Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Apakah ini pertanda, dia mulai tertarik dinaturalisasi untuk Timnas Indonesia?

Bukan kali pertama, Emil Audero dikaitkab dengan naturalisasi Timnas Indonesia. Ia disebut-sebut termasuk pemain Grade A yang cocok bergabung ke Skuad Garuda.

Emil Audero yang tumbuh besar di Italia merupakan kiper klub ternama dari negeri pizza, Sampdoria. Sayangnya klubnya kini terdegradasi dari Serie A.

Baca Juga:
Indra Sjafri Bertemu Dua Pemain Indonesia di Qatar, Kode Diboyong ke Timnas Indonesia?

Terkait soal membela Timnas Indonesia, Emil Audero juga disebut belum berminat. Bahkan sang ayah, Edy Mulyadi, menyebutkan anaknya bermimpi bermain di Piala Dunia bersama Italia.

Kendati begitu, kini rumor kiper berusia 26 tahun itu untuk membela timnas Indonesia kembali mencuat. Pasalnya ia ketahuan mengikuti Instagram Erick Thohir.

Dari pantuan Bolatimes.com, Emil Audero ternyata memfollow sosok Ketum PSSI, Erick Thohir. Hal tersebut menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Baca Juga:
Prediksi Manchester City vs Manchester United di Final Piala FA Malam Ini

Emil Audero Mulyadi follow akun Instagram Erick Thohir. (Instagram/emil_audero)

Di sisi lain, Erick Thohir sebelumnya mengatakan bahwa PSSI bersama Shin Tae-yong sedang memantau pemain keturunan berkualitas grade A. Profil Emil Audero disebut cocok.

"Sabar, Pak Erick bersama STY sedang melirik pemain-pemain Diaspora yang grade A di Eropa," ucap Hasani Abdulgani yang menanggapi komentar netizen.

Menarik dinantikan apakah Emil Audero akan berubah pikiran untuk membela Timnas Indonesia. Jika kenyatan maka kekuatan skuad Garuda bakal semakin mengerikan.

Baca Juga:
Dua Hari Lagi, Siap-siap War Tiket Timnas Indonesia vs Argentina

Kekinian, Timnas Indonesia sudah memiliki sejumlah pemain naturalisasi yang kerap diandalkan Shin Tae-yong. Mulai dari Marc Klok, Jordi Amat hingga Stefano Lilipaly