Husna Rahmayunita
Khuwailid Mustafa, pesepak bola Indonesia di Qatar. (Instagram/@khuwailidm)

Gol.bolatimes.com - Direktur PSSI sekaligus pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafri bertemu dengan dua pemain Indonesia di Qatar, Khuwailid Mustafa dan Farri Agri.

Pertemuan itu terungkap lewat unggahan yang dibagikan oleh Khuwailid Mustafa di akun Instagram pribadinya, Jumat (2/6/2023).

Terlihat Indra Sjafri berdiri diapit oleh Khuwailid Mustafa dan Farri Agri. Ketiganya pun memamerkan senyuman ke hadapan kamera.

Baca Juga:
Masih Senyap, Klub Liga Indonesia yang Belum Umumkan Pemain Baru Musim 2023-2024

"Senang bisa bertemu Anda coach Indra Sjafri. Selamat telah membawa pulang trofi SEA Games," tulisnya.

Indra Sjafri bertemu pemain Indonesia di Qatar Khuwailid Mustafa dan Farri Agri. (Instagram)

Khuwailid Mustafa saat ini bermain di kasta teratas Liga Qatar bersama Qatar SC. Sedangkan Farri Agri berkiprah di klub kasta kedua Qatar, yakni Muaither SC.

Keduanya digadang-gadang cocok untuk bergabung ke Timnas Indonesia, untuk memperkuat skuad Merah Putih. Tak ayal netizen pun memberikan komentar mengelitik usai melihat pertemyan Indra Sjafri dan dua pemain Indonesia di Qatar.

Baca Juga:
Jadwal Perempat Final Piala Dunia U-20 2023: Negara yang Ditolak Indonesia Lawan Brasil

"Angkut coach," kata @Ang***.

"Semoga dibawa ke Timnas Indonesia," tulis @sepa***.

"Wah kalau 2 org ini dipanggil timnas makin banyak pemain timnas yg abroad,, ini bisa jadi motivasi pemain lokal kalau mau dipanggil harus abroad ke liga yg lebih bagus," celetuk @geor***.

Baca Juga:
Taufik Hidayat Digeruduk BL Malaysia Buntut Komentari Pedas Lee Chong Wei

Usut punya usut, Indra Sjafri tak hanya bertemu dengan Khuwalid dan Farri, melainkan talenta muda Indonesia lainnya yang berada di Qatar.

Mengutip info @idn_abroad, Indra Sjafri berkujung ke Aspire Academy, tempat latihan para pemain Garudayaksa-Persib U-17.

Baca Juga:
Jadwal Dua Wakil Indonesia di Semifinal Thailand Open 2023: Minions dan Bagas/Fikri Siap Tempur