Gagah Radhitya Widiaseno
Pesepak bola Timnas Indonesia Marc Klok (tengah) berusaha melewati hadangan pesepak bola Timnas Burundi Mussa Omar (kiri) dan Nzigamasabo (kanan) dalam pertandingan FIFA Match Day di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2023). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/tom.

Gol.bolatimes.com - Gelandang Timnas Indonesia, Mark Klok menjanjikan hal ini untuk Persib Bandung jelang musim baru. Ia pun rela latihan mandiri di Belanda.

Seperti diketahui, para pemain Persib Bandung mendapatkan jatah libur yang cukup panjang. Meski libur, ternyata Marc Klok justru memanfaatkan latihan di negara asalnya, Belanda.

Klok tetap menjaga kebugaran jelang musim baru nantinya. Bahkan ia pun sudah siap dengan program latihan mandiri yang diberikan tim sebelum latihan bersama dimulai pada 5 Juni 2023 mendatang.

Baca Juga:
Media Vietnam Soroti Isu Bek Kontroversial Doan van Hau yang Merapat ke Klub Indonesia

Pemain 29 tahun tersebut menjanjikan hal ini kepada Persib Bandung.

"Musim depan, saya sudah melihat ke depan. Saya melakukan persiapan sendiri di Belanda untuk pramusim. Saya ada libur sebelumnya sama teman dan keluarga, tapi tetap fokus latihan dan persiapan musim depan dimulai," kata Klok dilansir dari laman resmi klub.

Gelandang Timnas Indonesia ini mengaku melakukan persiapan maksimal agar bisa memberikan yang terbaik bagi Pangeran Biru. Ia dan rekan-rekannya bertekad memberikan prestasi terbaik pada musim ini.

Baca Juga:
Dalih Legenda Malaysia Dukung Keputusan FAM Tolak Argentina dan Brasil, Jaga Martabat Bangsa

"Saya mau siap-siap sekali untuk kasih yang terbaik bagi Persib Bandung" pungkasnya.

Untuk saat ini Persib Bandung belum memulai serangkaian latihan jelang musim baru.

Latihan perdana skuad Maung Bandung akan dilaksanakan pada 5 Juni 2023 sesuai dengan arahan Luis Milla.

Baca Juga:
3 Klub Top Indonesia yang Cocok Jadi Pelabuhan Baru Pesepak Bola Terkaya Dunia