Arif Budi Setyanto
Pemain Timnas Argentina Lionel Messi. (Instagram/@leomessi)

Gol.bolatimes.com - Lionel Messi dikabarkan tidak ikut rombongan Argentina untuk menghadapi timnas Indonesia. La Pulga disebut lebih memilih liburan sebelum gabung ke klub barunya, Inter Miami.

Jelang FIFA Matchday, Lionel Messi telah mengumumkan destinasi terbarunya. Pemain berusia 35 tahun ini hengkang ke Inter Miami usai kontraknya habis bersama PSG.

Meski begitu, ia tetap ikut skuad Argentina ke China untuk menghadapi Australia. Akan tetapi, Messi dikatakan hanya bermain lawan The Socceros saja.

Baca Juga:
Tak Incar Kemenangan Lawan Timnas Indonesia, PSSI-nya Palestina Ungkap Alasan Mulia

"Messi sudah tiba di Beijing (China) dan menghasilkan revolusi. Informasi eksklusif: Diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia," kata Leo Paradizo di akun Twitter pribadinya, Sabtu (10/6/2023) malam.

"Diperkirakan dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan (uji coba) yang akan digelar pada 19 Juni," sambungnya.

Rumor La Pulga akan absen di laga melawan timnas Indonesia semakin dipanaskan oleh media Argentina. Mereka menyebut Messi akan berlibur alih-alih menghadapi skuad Garuda.

Baca Juga:
Jelang Laga Timnas Indonesia vs Palestina, Sandy Walsh Kecewa dengan Hal Ini

"Argentina akan bertemu Australia lebih dulu dan menurut kabar bakal menghadapi indonesia tanpa kehadiran Messi yang pantas berlibur sebelum bergabung dengan Inter Miami, klub barunya," tulis laporan Vermouth Deportivo disadur Senin (12/6/2023).

Walau demikian, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Argentina apakah Messi bakal ikut ke Indonesia atau tidak. Patut dinantikan apakah La Pulga akan ikut serta saat La Albiceleste menghadapi anak asuh Shin Tae-yong 19 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga:
Bintang Timnas Palestina Puji Selangit Stadion Gelora 10 November: Lapangannya Sangat Bagus