Rabu, 25 Januari 2023 | 10:58 WIB

Selangkah Lagi Rekrut Asnawi Mangkualam, Jeonnam Dragons Ketiban 'Durian Runtuh'

Galih Prasetyo
Asnawi Mangkualam saat membela Timnas Indonesia U-23. (Instagram/asnawi_bhr)
Asnawi Mangkualam saat membela Timnas Indonesia U-23. (Instagram/asnawi_bhr)

Gol.bolatimes.com - Jeonnam Dragons langsung ketiba 'durian runtuh' pasca merebak rumor klub ini akan merekrut penggawa Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Akun Instagram Jeonnam Dragons langsung digeruduk netizen asal Indonesia. Postingan terakhir klub ini banyak mendapat komentar dari netizen Indonesia.

Jumlah pengikut akun Instagram Jeonnam juga langsung melonjak pasca rumor kepindahan Asnawi Mangkualam dari Ansan Greeners.

Baca Juga: Bakal Gabung ke Mantan Klub Park Hang-seo, Karier Asnawi Mangkualam Menurun?

"Yg dari +62 kumpul sini," tulis salah satu netizen Indonesia pada postingan akun Jeonnam.

"Ni kalo Asnawi jadi pindah, followers ig siap² jadi naik nihh," sambung netizen Indonesia lainnya.

Pada hari ini, Rabu 25 Januari 2023, sekitar pukul 09:30, akun Instagram Jeonnam sudah langsung mendapatkan penambahan pengkikut menjadi 12,3 ribu. Saat artikel ini ditayangkan sekitar pukul 11.00 WIB, jumlah pengikut Instagram Jeonnam tercatat sudah 12,9 ribu.

Baca Juga: Profil Jeonnam Dragons, Klub yang Dirumorkan Rekrut Asnawi Mangkualam: Pernah Dilatih Park Hang-seo

Rumor hengkangnya Asnawi Mangkualam dari Ansan Greeners dihembuskan media Korsel, Chosun. Bersumber dari ucapan salah satu pejabat di K-League, kepindahan Asnawi ke Jeonnam Dragons kabarnya sudah dikonfirmasi.

Menurut laporan dari media Korsel itu, Asnawi Mangkualama tinggal melakukan tes medis setelah itu diperkenalkan ke publik dan menjalani latihan di Changwon, tempat skuat Jeonnam Dragons berlatih.

"Asnawi telah mengkonfirmasi kepindahannya ke Jeonnam. Setelah tes medis, mereka akan bergabung dengan skuat Jeonnam di Changwon, tempat mereka berlatih," tulis media lokal Korsel.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Dirumorkan Hengkang dari Ansan Greeners, Pindah ke Klub Mana?

Kedatangan Asnawi ke Jeonnam Dragons akan memperkuat sisi kanan tim yang saat ini dilatih oleh Jang-kwan Lee. Menariknya, meski disebut akan bergabung ke Jeonnam Dragons, Asnawi juga sempat dikaitkan dengan klub kasta tertinggi Liga Korsel.

Berita Terkait

Tag

Terpopuler

indonesia

Terkini

Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda