Link Live Streaming Persija Jakarta vs Barito Putera di BRI Liga 1, Kick Off 15.00 WIB

Duel Persija Jakarta vs Barito Putera akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Rabu, 22 Februari 2023 | 11:38 WIB
Pesepak bola Persija Jakarta Alfriyanto Nico (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (16/12/2022). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww.

Pesepak bola Persija Jakarta Alfriyanto Nico (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (16/12/2022). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww.

Gol.bolatimes.com - Link live streaming Persija Jakarta vs Barito Putera pada pekan ke-26 BRI Liga 1 2022. Duel ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (21/2/2023) pukul 15.00 WIB.

Bagi Persija Jakarta pertandingan ini sangatlah penting dimenangi. Sebab, itu adalah satu-satunya hasil yang membuat tim kesayangan Jakmania itu tetap berada di jalur perburuan juara BRI Liga 1 musim ini.

Terkini, Macan Kemayoran --julukan Persija-- ada di peringkat ketiga dengan 47 poin. Kalah dua angka dari Persib Bandung di peringkat kedua dan tertinggal enam poin daru PSM Makassar di puncak klasemen.

Baca Juga: Tepati Janji, Shin Tae-yong Kembalikan Cahya Supriadi ke Persija Jakarta

Namun, Persija dan Persib bermain lebih sedikit ketimbang PSM sehingga ada potensi ada pergeseran klasemen andai semua tim sudah bertanding sesuai jadwal. Oleh sebab itu, Persija harus menang di laga ini.

Tapi, Persija harus kehilangan banyak pemain menatap pertandingan ini. Sembilan pemain berada di timnas Indonesia U-20 di mana beberapa diantaranya adalah pemain kunci seperti Muhammad Ferarri, Alfriyanto Nico, dan Dony Tri Pamungkas.

Masalah lain datang dari Ondrej Kudela, Hanno Behrens, dan Michael Krmencik. Adapun trio pemain asing ini sempat mengalami cedera di laga sebelumnya.

Baca Juga: PSSI-nya Vietnam Setop Liga, Nama Indonesia Ikut Terseret, Kok Bisa?

Tentu saja Laskar Antasari --julukan Barito Putera-- harus memanfaatkan situasi itu. Tapi tentu tidak mudah karena Persija akan mendapat dukungan dari suporter setianya sendiri.

Namun, Pelatih Rahmad Darmawan yang belum lama ini dipilih pasti punya cara buat mengalahkan Barito Putera. Bayu Pradana dan kawan-kawan butuh menanh agar keluar dari zona merah.

Saat ini Barito Putera ada di posisi 16 dengan 22 poin. Kemenangan bakal membuat mereka geser Persikabo 1973 di posisi 15.

Baca Juga: Shin Tae-yong Bocorkan Timnas Indonesia U-20 ke Uzbekistan 24 Februari 2023

Link live streaming Persija Jakarta vs Barito Putera klik tautan berikut ini.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia punya jalan berbeda.

indonesia | 14:20 WIB

Inilah hasil drawing babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

indonesia | 13:59 WIB

Ian Maatsen bawa Chelsea menang telak.

indonesia | 11:13 WIB

Penyerang Timnas Putri Indonesia U-19 ingin skuadnya lakukan ini.

indonesia | 15:06 WIB

Striker jebolan Garuda Select disanjung mantan pelatih Timnas Indonesia.

indonesia | 13:23 WIB

Anak asuh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-20 dilepas oleh klubnya di Eropa

indonesia | 09:07 WIB

Thomas Doll menilai ada sejumlah pemain Indonesia yang layak bermain di Liga Jerman

indonesia | 08:17 WIB

Bima Sakti tidak baper usai disindir netizen dengan sebutan pelatih tarkam.

indonesia | 20:45 WIB
Tampilkan lebih banyak