Puas dengan Sambutan Warga Indonesia, Striker Timnas Burundi Janji Berikan Pertandingan Menarik

Bertemu Indonesia merupakan sekian alasan yang buat dirinya menjadi semangat.

Muhammad Ilham Baktora | BolaTimes.com
Sabtu, 25 Maret 2023 | 17:33 WIB
Saido Berahino saat memperkuat Stoke City (kiri) bersaing dengan gelandang Manchester City Brasil Fernandinho dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Etihad di Manchester, pada 8 Maret 2017. (AFP/Paul Ellis)

Saido Berahino saat memperkuat Stoke City (kiri) bersaing dengan gelandang Manchester City Brasil Fernandinho dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Etihad di Manchester, pada 8 Maret 2017. (AFP/Paul Ellis)

Gol.bolatimes.com - Striker Timnas Burundi, Saido Berahino mengaku puas setelah datang ke Indonesia untuk menjalani laga persahabatan di FIFA Matchday yang digelar Sabtu (25/3/2023) malam WIB.

Dirinya berjanji akan memberikan pertandingan yang menarik untuk warga dan pecinta sepak bola tanah air, tetap mengedepankan sportifitas.

Timnas Burundi telah tiba hingga menjalani pemusatan latihan di Stadion JIS. Para pemain andalannya juga telah hadir termasuk Saido Berahino yang sempat bermain di Liga Inggris.

Baca Juga: PSSI Belum Beri Jaminan Keamanan FIFA selama Drawing Piala Dunia U-20 di Bali, Sinyal Indonesia bakal Kena Sanksi?

Sejak menginjakkan kakinya di Indonesia, pemain 29 tahun ini cukup terkesan dengan sambutan hangat warga Indonesia. Laga persahabatan yang nantinya digelar dua kali match ini tak sabar dia lakoni.

"Sebelumnya terima kasih atas sambutan dari Indonesia dengan kedatangan kami ke sini. Kami sampai dengan keadaan baik," terang dia dilansir dari Suara.com, Sabtu.

Bertemu Indonesia merupakan sekian alasan yang buat dirinya menjadi semangat. Maka dari itu ia tak bakal membuat pertandingan nanti menjadi hambar.

Baca Juga: Usai Cetak Gol Debut di KMSK Deinze, Marselino Ferdinan Jadi Saksi Prancis Bantai Belanda 4-0

"Kami menantikan betul pertandingan ini. Jadi kami akan menunjukkan perlawanan yang sengit. Tentu semua akan bahagia menyaksikannya," terang dia.

Timnas Burundi memang tak banyak dikenal bagi sebagian kalangan warga Indonesia. Maka dari itu, Saido juga memiliki misi untuk mengenalkan sepak bola negaranya.

Ia mengaku bahwa olahraga ini juga dicintai warga di negaranya. Perkembangan olahraga di sana juga tak main-main. Maka dari itu janji ini yang ingin dipersembahkan untuk warga Indonesia yang juga sama-sama sedang mengembangkan sepak bolanya.

Baca Juga: Momen Kompaknya Elkan Baggott, Jordi Amat, dan Marc Klok di Sesi Latihan Timnas Indonesia

Di sisi lain, duel dua tim ini cukup menarik. Pasalnya dua pelatih tim sama-sama belum banyak mengetahui permainan lawan. Sehingga strategi yang ditunjukkan tim nanti malam akan memberikan pertandingan yang menarik dari masing-masing tim.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia punya jalan berbeda.

indonesia | 14:20 WIB

Inilah hasil drawing babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

indonesia | 13:59 WIB

Ian Maatsen bawa Chelsea menang telak.

indonesia | 11:13 WIB

Penyerang Timnas Putri Indonesia U-19 ingin skuadnya lakukan ini.

indonesia | 15:06 WIB

Striker jebolan Garuda Select disanjung mantan pelatih Timnas Indonesia.

indonesia | 13:23 WIB

Anak asuh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-20 dilepas oleh klubnya di Eropa

indonesia | 09:07 WIB

Thomas Doll menilai ada sejumlah pemain Indonesia yang layak bermain di Liga Jerman

indonesia | 08:17 WIB

Bima Sakti tidak baper usai disindir netizen dengan sebutan pelatih tarkam.

indonesia | 20:45 WIB
Tampilkan lebih banyak