Rauhanda Riyantama
Aksi Dedik Setiawan saat pertandingan Indonesia vs Thailand di final Piala AFF 2020. (Dok. PSSI)

Gol.bolatimes.com - Laga Timnas Indonesia vs Thailand bisa dihadiri penonton lebih banyak. PSSI dan penyelenggara sudah menyiapkan 50 ribu tiket untuk menonton laga big match tersebut.

Diketahui, pertandingan Piala AFF 2022 tersebut akan digelar pada 29 Desember 2022 mendatat. Tepatnya bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pukul 16.30 WIB.

Dalam keterangan dalam laman resmi PSSI disebutkan, ada 50 ribu tiket yang dikeluarkan oleh penyelenggara. Itu juga sudah melalui perizinan dari kepolisian.

Baca Juga:
Impresif Lawan Kamboja, Pratama Arhan Sejajar dengan Teerasil Dangda dan Kapten Vietnam

“Pada izin tersebut pihak Polri memberikan toleransi dan izin pertandingan untuk pertandingan melawan Kamboja dengan jumlah penonton 30 ribu, lalu Thailand 50 ribu.” Kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi dikutip dalam laman resmi PSSI pada 25 Desember 2022.

Namun, PSSI akan mengantisipasi membludaknya suporter dan dalam rangka kehati-hatian PSSI untuk pertandingan melawan Kamboja hanya akan menjual kurang lebih 25 ribu lembar tiket. Sedangkan laga lawan Thailand sekitar 40 ribu lembar tiket. 

“Hal ini untuk menjaga dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," kata Yunus Nusi.

Baca Juga:
Masih Bertarung dengan Kankernya, Pele Rayakan Natal di Rumah Sakit