Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Ekspresi Syahrul Trisna melihat Hansamu Yama diledek Shin Tae-yong. (YouTube/PSSI)

Gol.bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata, diledek pelatih Shin Tae-yong usai gagal menceploskan bola ke gawang Brunei Darussalam yang kosong. Banyak pemain tertawa, tetapi tidak dengan Syahrul Trisna.

Sebagaimana diketahui, Hansamu Yama menjadi sorotan ketika timnas Indonesia menang telak 7-0 atas Brunei Darussalam. Sebab, bek Persija Jakarta itu gagal mencetak gol, meski punya peluang emas.

Mendapatkan umpan matang dari Asnawi Mangkualam, Hansamu yang berada di depan gawang kosong tak sempurnya menendang bola yang malah melambung tinggi.

Kini dalam persiapan timnas Indonesia vs Thailand, Hansamu digoda oleh Shin Tae-yong. Momen itu terjadi sebelum sesi latihan skuad Garuda.

Memantau dari tayangan YouTube PSSI, Rabu (28/12/2022), Shin Tae-yong menghampiri Hansamu dan membahas tendangannya. Ia juga menunjukkan gestur menendang dan tangannya tampak diangkat ke atas menyerupai bola yang melambung.

Aksi Shin Tae-yong itu membuat pemain Timnas Indonesia lainnya tertawa, seperti Edo Febriansyah, Muhammad Riyandi, Nadeo Argawinata, hingga Dendy Sulistyawan.

Namun, Syahrul Trisna yang berada di dekat Hansamu Yama bahkan tidak tersenyum sedikit pun. Dia seperti memberikan 'respect' untuk bek Persija Jakarta tersebut.

Ekspresi Syahrul Trisna melihat Hansamu Yama diledek Shin Tae-yong. (YouTube/PSSI)

Adapun timnas Indonesia kini tak larut dalam kemenangan telak 7-0 atas Brunei Darussalam. Fachrudin Aryanto cs langsung dijejal latihan oleh Shin Tae-yong.

Pertandingan timnas Indonesia vs Thailand ini dijadwalkan pada Kamis (29/12/2022) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.