Husna Rahmayunita
Cristiano Ronaldo resmi bergabung ke klub Arab Saudi Al Nassr. (Twitter/AlNassrFC_EN)

Gol.bolatimes.com - Pelabuhan baru mega bintang Cristiano Ronaldo akhirnya terkuak. Ronaldo resmi bergabung ke klub kasta tertinggi Arab Saudi, Al Nassr.

Hal itu diumumkan secara resmi oleh pihak klub melalui akun media sosial, Sabtu (31/12/2022) dini hari WIB yang seketika menyedot perhatian.

Terlihat foto Cristiano Ronaldo yang memegang jersey Al Nassr bernomor punggung tujuh sembari memamerkan senyuman. Sambutan pun diberikan oleh klub.

"Sejarah tercipta. Ini adalah rekrutan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk meraih sukses yang lebih besar tapi menginspirasi liga kami, negara kami, dan generasi masa depan, anak-anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari dirinya. Selamat datang Cristiano di rumah barumu," bunyi pernyataan Al Nassr di media sosial.

Sejatinya, kabar kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr mengemuka beberapa waktu terakhir usai sang pemain berpisah dengan Manchester United.

Bintang asal Portugal itu meninggalkan klub berjuluk Setan Merah usai gelaran Piala Dunia 2022, menyusul pernyataan menghebohkannya dalam wawancara dengan Piers Morgan.

Di Al Nassr, Cristiano Ronaldo dilaporkan menyepakati kontrak hingga 2025 dengan gaji senilai 200 euro atau senilai Rp 3,3 triliun sebagaimana yang dicuitkan oleh pakar transfer Fabrizio Romano.