Arif Budi Setyanto
Sepatu Egy Maulana Vikri jebol ketika latihan timnas Indonesia jelang lawan Vietnam. (YouTube/PSSI TV)

Gol.bolatimes.com - Shin Tae-yong menggelar latihan untuk pemain timnas Indonesia pada Rabu (4/1/2023) jelang menghadapi Vietnam di semifinal Piala AFF 2022. Dalam latihan itu, sepatu yang dikenakan Egy Maulana Vikri sampai jebol.

Timnas Indonesia akan menghadap Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2022, Jumat (6/1/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Shin Tae-yong pun menyiapkan tim dengan baik.

Nyatanya juru taktik asal Korea Selatan ini langsung menggembleng anak asuhnya dengan latihan usai pulang dari Filipina. Sesi training skuad Garuda ini awalnya nyaris batal karena hujan deras.

Baca Juga:
Ronaldo Tak Bisa Lakukan Debut Bersama Al Nassr karena Hukuman Lamanya, Operator Saudi Pro League Beri Klarifikasi

Akan tetapi, latihan tetap digelar setelah hujan reda. Para pemain timnas Indonesia pun melahap dengan serius sesi tersebut.

Salah satu latihan yang dilakukan Shin Tae-yong adalah rondo atau biasa yang dikenal kucing-kucingan. Ini dilakukan agar bisa memperbaiki umpan para pemain hingga belajar melakukan pressing.

Sepatu Egy Maulana Vikri jebol ketika latihan timnas Indonesia jelang hadapi Vietnam di semifinal Piala AFF 2022. (YouTube/PSSI TV)

Menariknya dalam latihan tersebut terjadi insiden yang tidak terduga. Melansir dari YouTube PSSI, sepatu yang dikenakan Egy Maulana Vikri jebol kala berlatih rondo.

Baca Juga:
Belum Debut di Al Nassr, Cristiano Ronaldo Dititipi Tugas Tambahan

Mengetahui hal itu, rekan-rekan setimnya seperti Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, hingga Ilija Spasojevic kemudian menggoda Egy yang menjebolkan sepatunya.

Sementara itu, Egy Maulana Vikri menjadi andalan Shin Tae-yong di Piala AFF 2022 ini. Ia sejauh ini sudah mencatatkan dua gol dan membantu timnas Indonesia ke semifinal.

Baca Juga:
Profil Al Hilal, Rival Klub yang Diperkuat Cristiano Ronaldo di Liga Arab Saudi