Arif Budi Setyanto
Park Hang-seo ngambek di konferensi pers timnas Indonesia vs Vietnam jelang semifinal leg pertama Piala AFF 2022. (YouTube/Sao The Thao)

Gol.bolatimes.com - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo kedapatan ngambek dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan timnas Indonesia di semifinal Piala AFF 2022, Jumat (6/1/2023).

Sehari sebelum pertandingan timnas Indonesia vs Vietnam, Park Hang-seo dan Shin Tae-yong sama-sama menghadiri konferensi pers.

Akan tetapi, dalam konferensi pers tersebut, Park Hang-seo malah ngambek. Alasannya karena ia merasa dimata-matai oleh skuad Garuda.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Janji Timnas Indonesia Main Keren saat Hadapi Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022

Mulanya Park Hang-seo menanggapi pertanyaan yang diajukan oleh awak media. Ada dua pertanyaan yang dijawab olehnya.

Namun tak berselang lama, Park Hang-seo menunjukkan gestur tak nyaman. Ia mempertanyakan kehadiran dua orang Korea di ruang konferensi pers.

Adapun kedua orang yang dipermasalahkan oleh Park Hang-seo diketahui merupakan kru media dari PSSI.

Baca Juga:
3 Bintang Vietnam yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia, Nomor 1 Bikin Evan Dimas Cedera

"Coach Park bertanya-tanya tentang kru TV milik PSSI yang berbicara dengan keras dan membuatnya tidak senang. Namun, pemimpin Korea juga mengabaikannya," tulis Zingnews disadur pada Kamis (5/1/2023).

Selepas itu, awak media diberi kesempatan untuk kembali melontarkan pertanyaan. Namun tak ada yang mengajukan diri untuk meminta tanggapan kepada pelatih dan pemain Vietnam.

"Dalam waktu singkat tidak ada yang angkat tangan, sehingga perwakilan AFF mengakhiri konferensi pers hanya dengan satu pertanyaan dan satu jawaban. "Ini adalah konferensi pers terpendek dari pelatih Korea" imbuhnya.

Baca Juga:
Ketakutan Media Vietnam Jelang Laga Lawan Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022, Sebut Stadion GBK

Orang Korea yang hadir di konferensi pers timnas Indonesia vs Vietnam dan membuat Park Hang-seo ngambek. (YouTube/Sao The Thao)

Nah, momen video Park Hang-seo yang ngambek itu juga diunggah YouTube media Vietnam bernama Sao The Thao. Memang dari tayangan itu pelatih berusia 64 tahun itu menunjuk dua orang Korea yang hadir di jumpa pers.

Sementara itu, semifinal Piala AFF 2022 akan digelar secara dua leg. Timnas Indonesia menjadi tuan rumah yang pertama, sebelum mereka akan bertandang ke markas Vietnam.

Baca Juga:
Prediksi Legenda Vietnam, The Golden Star Kerepotan Lawan Timnas Indonesia?