Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Mano Polking. [ROSLAN RAHMAN / AFP]

Gol.bolatimes.com - Jelang laga final Piala AFF 2022, pelatih Thailand Mano Polking menyebut kalau Stadion My Dinh tak buruk-buruk amat. Beda pendapat dengan apa yang dikatakan Shin Tae-yong.

Laga Vietnam vs Thailand akan tersaji pada Jumat (13/1/2023) di Stadion My Dinh. Laga ini bakal berlangsung sengit lantaran kedua tim sama-sama berhasrat ingin menjadi juara Piala AFF 2022.

Seperti diketahui, Stadion My Dinh kerap sekali menjadi pemberitaan miring dari berbagai pelatih seperti Park Hang-seo dan Shin Tae-yong. Hal ini lantaran kualitas lapangan yang tak layak.

Baca Juga:
Kutukan Juara Paruh Musim Liga 1 sejak 2017, PSM Makassar Ikut Gagal?

Dilansir dari media Vietnam, Datri, pelatih asal Korea Selatan tersebut menunjukkan ketidakpuasannya sepanjang berlangsungnya latihan resmi. Ia itu ikut gerah melihat kualitas rumput lapangan.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong di Stadion My Dinh. (Instagram/@pssi)

Park tidak senang karena kualitas rumput lapangan tidak mengalami perkembangan berarti jika dibandingkan dua laga fase grup. Golden Star meraih kemenangan dengan skor identik 3-0 atas Malaysia dan Myanmar di Stadion My Dinh.

Namun hal tersebut ternyata tak berlaku untuk Mano Polking. Ia justru tidak mempermasalahkan kualitas lapangan dari Stadion My Dinh.

Baca Juga:
Profil Yamila Rodriguez, Pesepak Bola Wanita Argentina yang Pilih Punya Tato Wajah Cristiano Ronaldo ketimbang Messi

"Tentang kondisi lapangan di Vietnam, saya bekerja di Liga Vietnam, jadi saya mengerti. Tidak seburuk gambar. Mungkin lapangan Vietnam tidak seindah bayangan kita, tapi masih bagus," kata Mano dilansir Soha.

Stadion kandang Vietnam tersebut memang jika dilihat dari foto terlihat tak layak karena rumput lapangan kering.

Baca Juga:
Vietnam Bermain Keras di Final Piala AFF 2022?, Alexandre Polking Tak Segan Lakukan Strategi yang Sama