Arif Budi Setyanto
Pemain Timnas Indonesia Ramadan Sananta usai cetak gol ke gawang Brunei Darussalam. (Instagram/@pssi)

Gol.bolatimes.com - Striker timnas Indonesia, Ramadhan Sananta kini tengah dirumorkan sedang dilirik klub Liga Jerman yang berkompetisi di kasta kedua, yakni FC St. Pauli.

Ramadhan Sananta adalah striker muda yang sedang naik daun. Performanya apik bersama PSM Makassar yang membuatnya dipanggil Shin Tae-yong ke timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2022.

Kendati begitu, Sananta memang belum mendapatkan banyak menit bermain. Pemain berusia 20 tahun ini tampil sekali, tapi juga mencatatkan gol debutnya bersama skuad Garuda.

Baca Juga:
Bola Panas Liga 2 Disetop PSSI, Klub Tegaskan Tolak Kompetisi Selesai di Tengah Jalan

Kini perjalanan timnas Indonesia di Piala AFF 2022 sudah usai. Ramadhan Sananta kembali lagi ke klubnya PSM Makassar.

Nah, setelah membela timnas Indonesia, Sananta malah dirumorkan tengah dilirik klub Liga Jerman FC St. Pauli. Rumor ini menyeruak di Twitter yang dibagikan akun @Zwulfulf.

"Rumor menyebutkan bahwa FC St.Pauli tertarik untuk mendatangkan Ramadhan Sananta dari PSM Makassar. Pemain berusia 20 tahun ini dianggap sebagai talenta terbaik di negaranya," cuit akun @Zwulfulf.

Baca Juga:
Tak Mau Kalah dengan Al Nassr, Al Hilal Siap Kontrak Lionel Messi dengan Gaji Rp 4,6 Triliun

Lebih lanjut, statistik tiga gol dalam sembilan pertandingan Sananta di PSM juga disorot. Selain itu, catatannya bersama timnas Indonesia juga diulas.

Kendati begitu, kabar ini masih rumor belaka. Belum ada info resmi apakah Sananta memang akan abroad ke Jerman untuk membela FC St. Pauli.

Baca Juga:
Usai Tahan Imbang Vietnam, Theerathon Bunmathan: Thailand Akan Juara di Kandang Sendiri

Terlebih kini Ramadhan Sananta tentu dibutuhkan klubnya, PSM Makassar untuk mengarungi putaran kedua BRI Liga 1 musim 2022/2023.