Muhammad Ilham Baktora
Georgina Rodriguez. [@georginagio / Instagram]

Gol.bolatimes.com - Georgina Rodriguez semakin mendapat sorotan setelah menjadi kekasih Cristiano Ronaldo. Terhitung menjalin hubungan pada 2016, kualitas kehidupan Georgina Rodriguez terus meningkat.

Georgina Rodriguez sebelumnya hanya pegawai toko busana Gucci di Madrid, Spanyol. Keduanya disebutkan bertemu saat Ronaldo berbelanja di toko itu. Selanjutnya, Ronaldo berkenalan dengan Georgina hingga menjadi kekasihnya sepanjang karier sepakbola dia.

Menjadi kekasih mega bintang Al Nassr, Georgina Rodriguez mendapat keuntungan yang melimpah. Wanita 28 tahun yang dulunya pegawai toko, saat ini menjadi sosialita berkelas. Berikut 5 keuntungan Georgina Rodriguez usai menjadi kekasih Ronaldo:

Baca Juga:
Ngamuk Gara-gara Cristiano Ronaldo Dicadangkan, Georgina Rodriguez Kritik Fernando Santos

1. Tajir Melintir

Tidak ada orang yang bersedia menolak untuk bergelimang harta di sepanjang hidupnya. Hal itu langsung dirasakan Georgina Rodriguez ketika menjawab balasan cinta ke mantan penyerang Real Madrid itu.

Georgina Rodriguez hadiri Festival Film Cannes. (Instagram/georginagio)

Mengutip dari Marca, Rabu (18/1/2023), Georgina Rodriguez mendapat uang bulanan dari Ronaldo sebesar 100 ribu euro. Jika diubah ke mata uang Indonesia dalam 1 bulan, Georgina menerima uang sebesar Rp1,63 miliar.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Berpotensi 'Pisah' dengan Georgina Rodriguez Selama Piala Dunia 2022, Ini Sebabnya

2. Tubuh Terawat Penuh

Berawal dari harta melimpah, memberi kemudahan Georgina Rodriguez untuk tampil cantik di hadapan kekasihnya. Bahkan kecantikan Georgina Rodriguez masih menjadi kiblat bagi perempuan Amerika Selatan setelah menjadi kekasih Ronaldo.

Georgina Rodriguez juga rajin merawat tubuhnya. Beberapa unggahan di Instagram, Ibu lima anak ini melakukan olahraga rutin.

Baca Juga:
So Sweet! Cristiano Ronaldo Pamerkan Hadiah Ultah dari Georgina Rodriguez

Selain itu, tak sedikit dirinya menggunakan skincare dengan kualitas tinggi untuk merawat wajah mudanya.

3. Nikmati Liburan Sesuka Hati

Mengikuti jejak karier kekasihnya mulai dari Spanyol, Inggris hingga ke Arab Saudi, Georgina Rodriguez nyaris bisa berlibur sesuka hatinya. Tak tanggung-tanggung harga fantastis pun tak menjadi persoalan berat bagi Georgina Rodriguez.

Sembari berlibur, bagi Georgina Rodriguez menyantap makanan lezat sudah menjadi satu paket. Kendati begitu, Georgina Rodriguez memilih untuk mengonsumsi makanan yang alami dan memilih diet mediterania selama ini.

4. Menambah Ketenaran

Georgina Rodriguez merupakan wanita yang cukup beruntung di tangan Ronaldo. Awalnya sebagai pegawai toko, dirinya berubah menjadi wanita terkenal.

Georgina Rodriguez tampil berbikini. (Instagram/georginagio)

Tak jarang, dirinya menjadi Brand Ambasador produk kecantikan hingga model majalah ternama yang menambah pundi-pundi pendapatannya. Hal ini juga yang memberikan keuntungan Georgina semakin dipandang selama bersama Ronaldo.

5. Mendapat Kasih Sayang Anak dan Orang Terdekat

Keuntungan lainnya Georgina Rodriguez makin dicintai banyak orang. Hal itu menyusul cara dia merawat anak-anaknya meski tiga anaknya bukan anak kandung dia.

Untuk diketahui, lima anak Georgina Rodriguez tiga diantaranya adalah anak angkat. Cristiano Ronaldo Jr, Eva dan Mateo, lahir dari ibu yang berbeda.

Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez dan kelima anak mereka. (Instagram/@cristiano)

Sementara Georgina Rodriguez melahirkan anak kandung pertamanya, yakni Alana Martina. Selanjutnya ia melahirkan anak kembar berjenis kelamin perempuan dan laki-laki. Namun kabar duka harus menyelimuti Ronaldo dimana bayi berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia.

Bayi perempuan yang masih selamat hingga hari ini bernama Bella Esmeralda yang lahir pada 18 April 2022 lalu.

Georgina Rodriguez cukup lihai menjadi seorang ibu. Hubungan terhadap anak-anaknya terlihat baik dan kerap mendapat pujian dari publik bagaimana ia merawat anak-anaknya.