Gagah Radhitya Widiaseno
Elkan Baggott bersama Cheltenham Town FC (Twitter/CTFCofficial)

Gol.bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, ELkan Baggott, gagal melakukan debut bersama Cheltenham Town FC. Ia hanya bisa menonton timnya beraksi di bangku cadangan.

Cheltenham Town FC menjalani laga pekan ke-29 League One dengan bertandang di Stadion Suzuki, kandang dari Port Vale. Sabtu (28/1/2022).

Pada laga tersebut, skuad asuhan Wade Elliot gagal mempersembahkan kemenangan. Mereka bermain imbang tanpa gol hingga peluit akhir wasit dibunyikan.

Baca Juga:
Dirumorkan Gabung KAA Gent, Marselino Ferdinan Justru Terciduk Berada di Markas PSV Eindhoven

Elkan Baggott tidak diturunkan oleh pelatih Wade Elliot di laga tersebut. Namun, bek Timnas Indonesia tersebut masuk dalam daftar pemain yang dibawa tim.

Pada laga tersebut, posisi yang biasa dimainkan Elkan Baggott diisi oleh tiga bek yakni Charlie Raglan, Caleb Taylor, dan Sean Long.

Ketiga bek ini terbilang cukup ampuh dalam membendung serangan dari Port Vale.

Baca Juga:
Persita Tangerang Pastikan Oknum Suporter Sudah di Kantor Polisi, Netizen: Kami Tunggu Bukti-bukti

Pelatih Elliot Wade hanya menggunakan jatah dua pergantian pemain pada laga tersebut. Pemain yang masuk sebagi pengganti yakni James Olaynika dan Taylor Perry.

Hingga 90 menit, tak ada satu gol pun tercipta. Cheltenham Town FC harus puas berbagi angka bersama Port Vale dengan skor 0-0.

Baca Juga:
Presiden Persita Tangerang Malu Lihat Oknum Suporter Timnya Lempari Batu Bus Persis Solo

Tambahan satu poin itu membuat Cheltenham Town FC gagal menyalip Fleetwood Town. Akan tetapi hasil itu positif lantaran mengakhiri rapor buruk Cheltenham yang sebelumnya kalah dalam dua laga terakhir.

Bagi Elkan Baggott, ia belum bisa unjuk gigi ke fans Cheltenham Town FC. Mungkin di pertandingan berikutnya, bek Timnas Indonesia tersebut bisa diturunkan oleh pelatih Wade Elliot.