Galih Prasetyo
Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann. (AFP)

Gol.bolatimes.com - Bayern Munich gagal meraih kemenangan saat melawan Eintracht Frankfurt di Allianz Arena, Minggu (29/1/2023) dalam lanjutan Bundesliga.

Sempat unggul 1-0 lewat gol Leroy Sane pada menit ke-34, Bayern harus puas dengan hasil imbang setelah pada menit ke-69, Randal Kolo Muani mampu menyamakan kedudukan.

Ini jadi hasil imbang keempat Bayern Munich di lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Bayern terakhir menang pada 13 November 2022 saat kalahkan Schalke 2-0.

Baca Juga:
Kisah Bersejarah Bambang Pamungkas yang Pernah Bobol Gawang Bayern Munich

Kembali meraih hasil imbang di empat pertandingan terakhir, pelatih Bayern Julian Nagelsmann menyoroti soal tingkat kepercayaan diri anak asuhnya.

Menurut Julian Nagelsmann, bahwa jelas hasil imbang pada laga dinihari tadi dipengaruhi karena faktor ketidakpercayaan diri para pemain Bayern Munich.

"Ketika Anda tidak menang, Anda tidak memiliki kepercayaan diri yang sama saat Anda meraih kemenangan," ucap Nagelsmann seperti dilansir dari Sky Sports.

Baca Juga:
Profil Yann Sommer, Kiper Baru Bayern Munich Sang Pencetak Rekor di Bundesliga

"Ada banyak poin, yang bisa kami tingkatkan dan kami akan membahasnya. Ini menjadi sangat sulit, sangat sulit bagi kami saat tim lawan bermain bagus," tambahnya.

Menurut Nagelsmann pada laga melawan Frankfurt, pemain Bayern bermain sangat melebar. Hal ini terjadi karena Frankfurt tidak memberikan ruang kosong kepada skuat Die Roten.

"Frankfurt tidak memberi kami ruang apapun pada laga ini. Kami memainkan hampir semuanya di sektor sayap, kami hampir tidak bisa bermain di sektor tengah. Ini bukan penampilan yang bagus dari kami," tegasnya.

Baca Juga:
5 Kiper yang Direkrut Bayern Munich dari Klub Rival Bundesliga, Terkini Ada Yann Sommer