Arif Budi Setyanto
Asnawi Mangkualam berlatih dengan Jeonnam Dragons. (Instagram/jeonnamdragons_fc)

Gol.bolatimes.com - Bek kanan timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam tampak tidak mengalami kesulitan adaptasi bersama klub barunya, Jeonnam Dragons.

Asnawi Mangkualam sudah berkarier di K League 2 selama dua musim bersama Ansan Greeners. Kini pemain berusia 23 tahun tersebut akan memulai petualangan baru.

Di musim ketiganya, Asnawi pindah klub ke Jeonnam Dragons. Tentunya ia akan bertemu rekan setim baru dan butuh beradaptasi demi mempersolid permainan.

Baca Juga:
Kepindahan Egy Maulana Vikri ke Dewa United Dianggap Lawak, Posisi di Timnas Indonesia Terancam?

Tampaknya masalah adaptasi Asnawi tidak begitu sulit. Nyatanya eks PSM Makassar ini langsung bisa nyetel dan berbaur dengan pemain Jeonnam Dragons lainnya.

Hal ini diketahui dari postingan Instagram Jeonnam Dragons pada Senin (30/1/2023). Terlihat di unggahan itu, Asnawi sedang berpose bersama tiga rekan setimnya.

"Latihan keras di musim dingin," tulis keterangan di postingan Jeonnam Dragons.

Baca Juga:
9 Pemain Persija Dipanggil Timnas Indonesia U-20, Thomas Doll Kembali Sentil Shin Tae-yong

Adapun Jeonnam Dragons memang sedang melakukan latihan untuk menatap musim baru. Kali ini mereka punya target tinggi untuk promosi, meski sebelumnya sempat terpuruk.

Pasalnya di musim lalu Jeonnam Dragons finis sebagai juru kunci klasemen K League 2. Bahkan posisinya kalah dengan eks klub Asnawi, Ansan Greeners.

Baca Juga:
Daftar Striker Keturunan Siap Tampil Bersama Timnas Indonesia U-20 Di Piala Asia U-20 2023, Bek Lawan Wajib Waspada