Rauhanda Riyantama
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Alfriyanto Nico, usai menjebol gawang Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2022/2023. (Instagram/@persija)

Gol.bolatimes.com - Link live streaming Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC dalam laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2022-2023. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (3/2/2023) pukul 15.30 WIB.

Laga ini begitu penting bagi Persija Jakarta yang tengah bersaing di papan atas klasemen untuk perebutan gelar juara BRI Liga 1 2022-2023.

Persija Jakarta saat ini menduduki urutan kedua klasemen dengan koleksi 41 poin dari 21 pertandingan. Mereka cuma terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Persib Bandung yang masih punya satu tabungan laga.

Baca Juga:
Media Malaysia Takjub dengan Kepindahan Marselino Ferdinan ke Klub Belgia: Permata Baru untuk Sepak Bola Indonesia

Di sisi lain, pertandingan ini akan jadi ujian berat bagi RANS Nusantara FC yang tidak meraih kemenangan dalam enam laga terakhirnya.

Tim yang baru saja menunjuk Rodrigo Santana sebagai pelatih anyar untuk menggantikan Rahmad Darmawan ini menderita tiga kekalahan dan cuma meraih tiga imbang dalam enam laga terakhir.

Situasi itu jelas bisa dimanfaatkan Persija untuk kembali meraup poin penuh. Ambisi Macan Kemayoran meraih kemenangan sangat terbuka mengingat performa yang tengah menanjak.

Baca Juga:
Sandy Walsh Cs Menang Comeback, Asisten Manajer KV Mechelen Tak Puas

Dalam dua laga terakhir, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan mampu memborong kemenangan. Mereka mengalahkan PSM Makassar 4-2 sebelum menekuk Persikabo 1973 dengan skor tipis 1-0.

Link Live Streaming Persija vs RANS Nusantara FC klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Link Live Streaming Thailand Masters 2023 Hari Ini: 9 Wakil Indonesia Berjuang di Perempat Final