Arif Budi Setyanto
Frengky Missa sudah gabung ke TC timnas Indonesia U-20. (YouTube/PSSI TV)

Gol.bolatimes.com - Salah satu pemain Persija Jakarta yang sudah bergabung ke pemusatan latihan (TC), Frengky Missa mengucapkan rasa bersyukur karena kembali dapat kepercayaan dari Shin Tae-yong.

Sebelumnya Shin Tae-yong telah memanggil 30 nama pemain untuk mengikuti TC persiapan Piala Asia U-20 2023. Menariknya ada sembilan pemain dari Persija yang mendapatkan panggilan.

Kendati begitu, tim Macan Kemayoran belum melepas semua pemainnya. Namun, ada pula yang sudah bergabung seperti Frengky Missa.

Baca Juga:
Ada Thomas Doll, Witan Sulaeman Akui Latihan di Persija Jakarta dengan Klub Eropa Hampir Sama

Mendapatkan kesempatan lagi untuk memperkuat timnas Indonesia U-20, pemain kelahiran 2004 ini merasa bersyukur dan senan.

"Perasaan saya sangat bersyukur dan senang bisa kembali dipanggil TC kali ini. Saya akan memberikan yang terbaik karena bisa dipercaya kembali," ucap Frengky dikutip dari YouTube PSSI, Senin (6/2/2023).

Lebih lanjut, pemain berusia 18 tahun ini mengatakan bahwa timnas Indonesia U-20 masih punya beberapa kekurangan. Maka dari itu, Shin Tae-yong berusaha membenahinya lewat TC.

Baca Juga:
Deretan Pelatih yang Pernah Kritik Shin Tae-yong Selama Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Terkini Thomas Doll

"Latihan hari ini kita ada gym, sedikit dengan bola dan teknik-teknik yang diberikan dari coach karena masih banyak kekurangan dari kita sebagai pemain," imbuhnya.

Frengky Missa pun berharap bisa melahap latihan dengan baik dan akan bekerja keras menatap turnamen padat yang bakal diikuti timnas Indonesia U-20.

Di tahun ini, timnas Indonesia akan lebih dulu tampil di Piala Asia U-20 2023 pada Maret. Kemudian akan berlanjut di Piala Dunia U-20 2023 Mei mendatang.

Baca Juga:
Curhatan Thomas Doll Soal Dapatkan Tanda Tangan Witan Sulaeman, Ada Peran Syahrian Abimanyu Ternyata