Arif Budi Setyanto
Aksi Saddil Ramdani saat jadi pahlawan Sabah FC tahan imbang Kuching City 1-1 untuk lolos ke semifinal Piala Malaysia 2022. (Instagram/officialsabahfc)

Gol.bolatimes.com - Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee mengatakan bahwa dirinya ingin menambah pemain impor lagi demi menjalani musim depan yang padat. Klub berjuluk The Rhinos bakal tampil di Liga Malaysia serta Piala AFC.

Sabah FC saat ini punya enam pemain impor, salah satunya adalah Saddil Ramdani. Winger timnas Indonesia ini memutuskan untuk menambah masa baktinya di klub Malayusia.

Akan tetapi, Ong Kim Swee ternyata masih belum puas. Ia akan berdiskusi dengan manajemen Sabah FC untuk mengajukan persetujuan demi menambah slot pemain impor.

Baca Juga:
Pemain Timnas Indonesia U-20 Belum Semua Berlatih, Ketua PSSI Bicara soal Keyakinannya dengan Shin Tae-yong

"Kami akan menyerahkan kepada kebijaksanaan manajemen untuk mempertimbangkan persetujuan kuota (impor) lebih banyak," ucap eks pelatih timnas Malaysia dikutip dari Flash Sukan, Senin (6/2/2023).

"Tapi ini semua tergantung kebutuhan dan persetujuan nanti saat kita pulang dari Bangkok. Mungkin saja kami membutuhkan satu atau dua pemain lagi untuk menyeimbangkan setiap posisi yang kami miliki," imbuhnya.

Dengan niatan ingin mendatang pemain impor lagi, menarik disaksikan apakah Sabah FC tertarik dengan pemain Indonesia. Apalagi mereka punya pengalaman baik dengan Saddil Ramdani.

Baca Juga:
Kesalnya Shin Tae-yong Lihat Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Salah Passing Bola saat Berlatih, Ini Sebabnya?

Adapun Liga Malaysia mulai tahun 2023 menambah kuota pemain asing menjadi sembilan orang. Kendati begitu, nantinya hanya lima pemain impor yang bisa berada di lapangan serta satu di bangku cadangan.