Rauhanda Riyantama
Pesepak bola Bhayangkara FC Sani Rizki (kanan) melakukan seleberasi usai mencetak gol ke gawang Bali United saat pertandingan Group C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/6/2022). [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp]

Gol.bolatimes.com - Link live streaming Bhayangkara FC vs Persikabo 1973 dalam laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (7/2/2023) pukul 17.00 WIB.

Melakoni pertandingan ini, kedua tim dalam kondisi tidak jauh berbeda. Bhayangkara dan Persikabo sedang berusaha menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Meski demikian, tuan rumah dianggap punya laju yang lebih baik dari Persikabo 1973 dalam beberapa laga terakhir.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 2022 Hari Ini, Ada Bhayangkara FC vs Persikabo 1973 usai Persita Tangerang vs Persija Jakarta Ditunda

Mereka baru saja memetik kemenangan 1-3 dalam partai kandang saat menjamu Persis Solo. Hasil ini membuat mereka perlahan menjauh dari zona merah.

Bhayangkara FC untuk sementara menduduki posisi 15 alias satu tingkat di atas zona merah dengan koleksi 23 poin. Andai terus tampil konsisten, bukan tak mungkin mereka bakal meninggalkan papan bawah klasemen BRI Liga 1 2022-2023.

Namun di tengah performa yang menanjak, Bhayangkara FC punya masalah baru di mana mereka belum memiliki pelatih kepala anyar selepas mengakhiri kerjasama dengan Widodo Cahyono Putro.

Baca Juga:
Presiden Inter Milan Steven Zhang Terancam Masui Bui Gegara Utang dengan Bank

Di sisi lain, Persikabo 1973 menatap laga ini dengan modal kurang baik. Skuad yang kini dibesut Aidil Sharin itu masih belum lepas dari tren minor tak pernah menang dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Di laga terakhir, Laskar Padjajaran bermain imbang 1-1 kontra Persita. Persikabo dituntut untuk segera bangkit kara posisi 12 dengan 25 poin terancam digusur tim lain.

Link live streaming Bhayangkara FC vs Persikabo 1973 bisa klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Gempa Guncang Turki, Eks Pemain Chelsea dan Newcastle United Jadi Korban